Home > All Articles > Jelang Pertandingan ISL: PSPS vs Sriwijaya FC
PSPS vs Sriwijaya FC

Jelang Pertandingan ISL: PSPS vs Sriwijaya FC

Pertandingan Indonesia Super League (ISL) akan kembali digelar malam nanti mempertemukan dua tim asal Sumatra yang sedang berusaha bangkit dari keterpurukan, PSPS vs Sriwijaya FC.

PSPS yang saat ini terbenam di dasar klasemen ISL  bakal berusaha untuk tak menjadi lumbung gol bagi Sriwijaya FC. PSPS sudah mengalami enam kekalahan beruntun dengan rekor kebobolan 33 gol da hanya mencetak 3 gol. Mewaspadai Sriwijaya FC memang harus dilakukan PSPS. Terlebih bila melihat perbedaan posisi kedua tim di klasemen sementara ISL saat ini.

Sementara itu Sriwijaya FC akan tampil ngotot bangkit dari keterpurukan, sebab tim berjuluk Laskar Wong Kito ini baru saja mengalami kekalahan telak di kandang sendiri saat menjamu Persepam. Srwijaya FC sendir masih berambisi untuk merangsek ke posisi dua besar klasemen.

“Menghadapi PSPS kita akan gantikan poin yang hilang dari Persepam dan ingin membangkitkan motivasi pemain kembali. Saya yakin pemain bisa bangkit asalkan tetap fokus dan jangan meremehkan lawan. Bagaimanapun keadaanya, pemain harus bermain disiplin dan mempunyai motivasi, tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun,” ucap pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

Kas Hartadi mengaku tidak menyiapkan strategi khusus saat melawan PSPS malam nanti. Dirinya hanya mengintruksikan anak asuhnya untuk disiplin bermain terutama dalam hal transisi permainan baik dari menyerang ke bertahan ataupun sebaliknya.

“Pemain harus bisa menjaga kedalaman tim dan disiplin dalam transisi permainan agar target bisa tercapai. Intinya kita harus mewaspadai PSPS, bila ingin meraih kemenangan,” ungkap Kas Hartadi.

Duel antara PSPS vs Sriwijaya FC ini rencananya akan disirakan secara langsung oleh TV One mulai pukul 21.00 WIB>

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
PSPS PEKANBARU:
Fance Hariyanto, Gusripen Efendi, Danil Junaidi, Hadison, Pawira Putra, Rusdianto, Camara Namory, Dika Hanggara, April Hadi, M.Zahrul, Isnaini
SRIWIJAYA FC:
Rivky Mokodonpit, Fandy Mochtar, Lee Dong Won, Abdul Rahman, Mahyadi Panggabean, Achmad Jufriyanto, Ponaryo Astaman, Tantan, Erick Weeks Lewis, Eddy Foday Boakay, Herman Dzumafo Epandi

INFO TIPS PREDIKSI PERTANDINGAN PSPS vs SRIWIJAYA FC LIHAT DISINI

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>