Home > All Articles > Ulas Laga Semifinal Liga Europa: Fenerbahce vs Benfica
Liga Europa

Ulas Laga Semifinal Liga Europa: Fenerbahce vs Benfica

Tampil di babak semifinal Liga Europa merupakan pengalaman pertama bagi Fenerbahce. Tim yang berasal dari kota Istanbul ini tinggal sedikit langkah lagi bisa menyamai prestasi tim Turki lainnya, Galatasaray meraih juara di kompetisi Eropa. Di kompetisi domestik Liga Super Turki, Fenerbahce merupakan salah satu tim berprestasi terbaik dengan raihan 18 gelar juara. Namun prestasi terbaik Fenerbahce di level Eropa hanya sampai perempat final Liga Champions 2007/2008 dan Liga Europa musim ini.

Fenerbahce akan menghadapi Benfica di babak semifinal Liga Europa. Dari segi pengalaman tampil di Eropa, Fenerbahce kalah jauh dari Benfica yang pernah berjaya di Liga Champions. Namun semangat ala Turki yang gigih memperjuangkan kehormatan bangsa, akan merasuk ke jiwa pemain-pemain Fenerbahce untuk menumbangkan kekuatan Benfica.

Fenbica mempunyai modal bagus untuk bisa mengalahkan Benfica karena diperkuat pemain-pemain berpengalaman yang tampil di kompetisi Eropa. Dirk Kuyt, Raul Meireles, Miroslav Stoch, Mehmet Topal, Milos Krasic, Volkan Demirel dan Emre Belezoglu merupakan pemain-pemain Fenerbahce yang sudah terbiasa berkompetisi di level elit Eropa.

Hanya saja Fenerbahce harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan Benfica yang belum terkalahkan dalam sebelas pertandingan terbaru. Benfica mencapai babak semifinal Liga Europa dengan torehan hasil yang hebat dengan rekor terkalahkan.

Fenerbahce berharap dukungan besar yang diberikan publik Turki kepada mereka bisa membakar semangat pasukan asuhan Aykut Kocaman ini. Fenerbahce siap untuk terbang lebih tinggi di kompetisi Eropa musim ini.

 

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>