Home > All Articles > Ulas Laga Semi Final Liga Champions: Bayern Munchen vs Barcelona

Ulas Laga Semi Final Liga Champions: Bayern Munchen vs Barcelona

Banyak pihak yang menyebut partai semifinal Liga Champions 2012/2013 antara Bayern Munchen vs Barcelona merupakan final yang sesungguhnya di Liga Champions musim ini. Hal ini sangat beralasan karena Bayern Munchen dan Barcelona merupakan penguasa kompetisi domestik terbaik di Eropa. Bayern Munchen sudah mengukuhkan diri menjadi juara Bundesliga 2012/2013. Barcelona menjadi kandidat kuat juara La Liga Primera musim ini. Selain itu Bayern Munchen dan Barcelona tampil hebat dalam beberapa musim terakhir di Liga Champions. Dalam enam musim terakhir Barcelona selalu melaju ke babak semifinal Liga Champions. Sedangkan Bayern Munchen dua kali masuk final Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Duel Bayern Munchen vs Barcelona juga bakal menjanjikan banyak gol, karena kedua tim ini menjelma menjadi mesin pembunuh pertahanan lawan yang getol membuat gol. Bayern Munchen tampil kesetanan membobol gawang lawan dalam sebulan terakhir. Dua pertandingan terakhir, Bayern Munchen menang dengan mencetak masing-masing enam gol ke gawang Wolfsburg dan Hannover. Bahkan lebih gilanya lagi Bayern Munchen membobol gawang Hamburg dsebanyak sembilan kali pada akhir Maret lalu. Bahkan klub sekuat Juventus dibabat empat gol tanpa balas di babak perempat final Liga Champions.

Serangan pemain Barcelona juga sangat mengerikan bagi pertahanan lawan. Hingga pekan 32 La Liga, Barcelona telah mencetak 99 gol, berarti dalam setiap pertandingan Barcelona rata-rata mencetak 3 gol ke gawang lawan. Lionel Messi menjadi mesin gol utama buta Barca. Messi sudah mencetak 43 gol di La Liga. Messi juga tampil tajam di Liga Champions membuat 59 gol dan empat musim sebelumnya menjadi pencetak gol terbanyak semusim di Liga Champions.

Jadi sangat pantas bila  duel semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona disebut sebagai partai final sesungguhnya.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>