Home > All Articles > Ulas Laga Piala AFC: Warriors vs Semen Padang
Semen Padang Piala AFC

Ulas Laga Piala AFC: Warriors vs Semen Padang

Ditengah carut-marut kondisi internal dan ambruknya prestasi persepakbolaan Indonesia, masih ada kabar menyejukkan yang ditunjukkan tim asal Minang, Semen Padang. Klub jawara LPI musim lalu ini tampil gemilang di ajang Piala AFC 2013. Semen Padang saat ini memimpin Grup E Piala AFC dengan jumlah poin 10, unggul empat poin dari klub asal Hong Kong, Kitchee.

Tengah pekan ini Semen Padang bisa memastikan menjadi juara Grup E  jika bisa memenangi duel melawan tim asal Singapura, Warriors. Semen Padang bakal bisa gemilang mengalahkan Warriors mengingat permainan mereka dalam perfroma terbaik.Semen Padang saat ini masih memimpin klasemen sementara Liga Primer Indonesia 2013. Publik sepakbola Indonesia berharap klub asal Minang ini dapat terus berprestasi bagus,lolos ke babak selanjutnya dan dapat mengharumkan kembali prestasi persepakbolaan Indonesia yang telah lama terpuruk.

Eks pelatih Semen Padang, Nil Maizar yang juga mantan pelatih timnas Indonesia memuji pretasi yang ditunjukkan mantan klubnya tersebut. Nil Maizar mengungkapkan bahwa semua pemain Semen Padang, baik pemain lokal ataupun pemain asing sudah memberikan kontribusi yang hebat bagi kesuksesan tim. Tim berjuluk Kabau Sirah ini  mampu bermain dengan konsentrasi tinggi di kompetisi tingkat Asia.

Nil Maizar berharap tim Kabau Sirah bisa berprestasi lebih jauh lagi setelah memastikan satu tiket ke babak 16 besar pada kompetisi tersebut. “Siapa pun pasti mengharapkan Semen Padang mampu berprestasi di level AFC ini, karena Semen Padang membawa nama bangsa Indonesia,” ujar Nil Maizar.

Pada duel pertama, Semen Padang menang 3-1 atas Warriors di Stadion Agus Salim. Eric Wilson,Victor Mofu, dan Muhammad Iskandar menjadi pahlawan kemenangan Semen Padang berkat gol yang mereka buat. Di pertemuan kdua melawan Warriors nanti, pelatih Semen Padang Jafri Sastra sudah menargetkan untuk meraih kemenangan. 18 pemain sudah disiapkan Jafri Sastra untuk menghadapi Warriors.

Melihat kemantapan permainan serta tekad untuk mengharumkan nama bangsa yang begitu kuat. Segenap pecinta sepakbola Indonesia yakin klub asal Minang, Semen Padang bisa kembali menunjukkan aksi gemilang mengalahkan Warriors. Semoga!

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>