Home > All Articles > Video Highlights La Liga Spanyol 21 Maret 2015
liga_spanyol

Video Highlights La Liga Spanyol 21 Maret 2015

Lanjutan La Liga Spanyol pekan ke 28 Sabtu, 21 Maret 2015.

Estadio Manuel Martínez Valero, Elche
Laga yang di gelar pada hari Jumat 20 Maret 2015 antara ELCHE vs VALENCIA berakhir dengan skor telak 0-4 untuk kemenangan Valencia. Valencia sukses mengokohkan posisinya di tiga besar klasemen setelah mengalahkan Elche. Gol Valencia di cetak oleh André Gomes 44′, Paco Alcácer 57′, E. Roco 71′ (Gol bunuh diri), N. Otamendi 90′+.

Estadio Vicente Calderón, Madrid.
Laga antara ATLETICO MADRID vs GETAFE berakhir untuk kemenangan Atletico dengan skor 2-0. Gol cepat Torres pada menit ketiga turut andil dalam mengalahkan Getafe. Gol Atletico di cetak oleh Fernando Torres 3′, Tiago 44′. 

San Mamés Barria, Bilbao.
Laga ATHLETIC CLUB BILBAO vs ALMERIA berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Hasil ini membuat Almeria bertahan di poin yang sama dengan zona degradasi. Dan Bilbao sendiri masih bertahan di peringkat delapan. Gol Bilbao di cetak oleh Etxeita 9′, Mikel Rico 26′ dan gol Almeria di cetak oleh Balenziaga 47′ (Gol bunuh diri).

Estadio Ciudad de Valencia, Valencia.
Laga LEVANTE vs CELTA DE VIGO berkesudahan untuk kemenangan tim tamu dengan skor 0-1. Gol Celta de Vigo di cetak oleh Charles 86′.

Estadio del Rayo Vallecano (de Vallecas Teresa Rivero), Madrid.
Laga antara RAYO VALLECANO vs MALAGA berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Rayo Vallecano naik ke posisi sembilan klasemen sementara Primera Liga Spanyol. Gol Rayo di cetak oleh G. Kakuta 22′.

 

 

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>