Home > All Articles > Ulasan Jelang El Clasico 2015 Jilid 1: Barcelona vs Real Madrid
El Clasico 2015

Ulasan Jelang El Clasico 2015 Jilid 1: Barcelona vs Real Madrid

El Clasico 2015 jilid 1 bakal berlangsung malam nanti di Stadion Camp Nou. Tuan rumah Barcelona dan tamunya Real Madrid bakal ngotot untuk menang, memperebutkan peringkat pertama klasemen La Liga Primera Spanyol.

Dalam dua pertemuan terakhir Real Madrid selalu menang atas Barcelona. Namun belakangan ini perfroma Real Madrid sedang kurang oke. Sepanjang tahun ini Real Madrid tampil kurang bagus, mendapatkan hasil 9 kali menang, 2 kali seri dan 5 kali kalah. Sedangkan Barcelona baru membuat hasil enam kali menang secara beruntun.

Adu tajam mencetak gol bakal terjadi antara trio maut yang memperkuat kedua kesebelasan. Barcelona bakal mengandalkan trio penyerang berbahaya yang berasal dari Amerika Selatan, yaitu Lionesl Messi, Neymar dan Luis Suarez. Trio maut Barcelona yang akrab dijuluki sebagai MSN tersebut, telah membuat total 56 gol di La Liga musim ini, juga membuat total 27 assist.

Sedangkan Real Madrid bakal mengandalkan ketajaman penampilan trio maut dari kawasan Eropa, yaitu Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale. Trio yang akrab dijuluki BBC tersebut,  total telah mencetak 55 gol dan 30 assist di La Liga musim ini.

Barcelona dan Real Madrid juga masih memiliki pemain lainnya yang cukup rajin mencetak gol. Barcelona memiliki Pedro Rodriguez, Ivan Rakitic dan Gerard Pique yang telah membuat total 13 gol di La Liga musim ini. Sedangkan Real Madrid memiliki Javier Hernandez, Isco dan Sergio Ramos, yang telah membuat total 9 gol di La Liga musim ini. Karena itu sangat menarik untuk dinantikan dalam EL Clasico 2015 jilid 1 nanti, pertarungan pemain-pemain hebat yang bakal berusaha mencetak gol buat klub yang dibelanya.

Pertandingan El Clasico 2015 jilid 1 antara Barcelona vs Real Madrid ini akan ditayangkan langsung oleh RCTI, pada Senin dini hari (23/3), pukul 03.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
BARCELONA:
Claudio Bravo, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Daniel Alves, Jordi Alba, Javier Mascherano, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Luis Suarez, Neymar, Lionel Messi
REAL MADRID:
Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Daniel Carvajal, Marcelo, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR EL CLASICO 2015 JILID 1 BARCELONA vs REAL MADRID

(yos mo)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>