Home > All Articles > Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Barcelona vs Real Madrid (El Clasico 23 Maret 2015)
La Liga Spanyol

Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Barcelona vs Real Madrid (El Clasico 23 Maret 2015)

Penggemar sepakbola di seantero dunia bakal mengalihkan perhatian ke Stadion Camp Nou pada malam nanti, karena akan berlangsung partai akbar yang disesaki oleh pemain-pemain kelas satu dunia dalam pertarungan megah El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid yang memperebutkan peringkat pertama klasemen La Liga Primera Spanyol.

Sepanjang tahun 2015, penampilan Barcelona lebih mantap dibandingkan Real Madrid. dari 19 pertandingan yang telah dimainkan oleh di tahun 2015,  Barcelona membukukan 17 kemenangan dan hanya dua kali kalah. Sedangkan Real Madrid tampil kurang stabil sepanjang tahun ini. Real Madrid mendapatkan hasil 9 kali menang, 2 kali seri dan 5 kali kalah. Namun dalam dua pertemuan terakhir Real Madrid selalu menang atas Barcelona.

Untuk mengetahui seberapa besar peluang Barcelona dan Real Madrid untuk memenangkan pertarungan di Stadion Camp Nou malam nanti, kami menyajikan perbandingan kekuatan lini antar lini Barcelona vs Real Madrid.

Duel Adu Tajam Lini Depan Barcelona vs Real Madrid

LINI DEPAN BARCELONA

Pelatih Luis Enrique Martinez sedang senang dengan produktifitas gol yang dibuat oleh tiga penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi- Neymar- Luis Suarez. Trio maut Barcelona yang akrab dijuluki sebagai MSN tersebut, telah membuat total 56 gol di La Liga musim ini.

Lionel Messi seperti biasanya menjadi penyumbang gol terbanyak buat Barcelona. Messi sedang on fire membuat 32 gol di La Liga musim ini, 17 gol diantaranya dibuat pada tahun 2015. Tak hanya rajin mencetak gol, Messi juga rajin memberikan umpan akurat kepada rekan setimnya. Messi sudah membuat 14 assist di La Liga musim ini.

Produktifitas gol Neymar bersama Barcelona meningkat tajam dibandingkan musim lalu. Neymar sejauh musim ini berjalan telah membuat 17 gol di La Liga, dan juga menyumbangkan empat assist.

Luis Suarez sempat mandek membobol gawang lawan dalam beberapa bulan awal memperkuat Barcelona, namun Luis Suarez rajin menyumbangkan assist. Sebanyak 9 assist telah dibuat Luis Suarez di La Liga musim ini. Produktifitas gol Luis Suarez mulai terlihat begitu memasuki tahun 2015. Luis Suarez membuat enam gol di La Liga pada tahun ini dari total 7 gol yang telah dibuatnya di La Liga.

Prediksi Susunan Pemain Depan Barcelona
PemainStatistik Penampilan di Copa Del Rey musim ini
Lionel Messi 32 gol; 14 assist; 1634 passing; 19 tekel/ 27 main
Neymar 17 gol; 4 assist; 984 passing; 21 tekel/ 23 main
Luis Suarez7 gol; 9 assist; 497 passing/ 18 main

LINI DEPAN REAL MADRID

Tiga tempat utama di lini depan Real Madrid selalu dipercayakan kepada Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale yang total telah mencetak 55 gol di La Liga musim ini. Cristiano Ronaldo masih jadi sumber gol utama Real Madrid. Ronaldo sudah membuat 30 gol di La Liga musim ini, dan juga menyumbangkan 11 assist.

Karim Benzema berhasil menemukan performa terbaiknya pada musim ini, dan di La Liga telah membuat 13 gol dan 8 assist. Gareth Bale yang pada musim lalu kerap diganggu cedera, sepanjang musim ini selalu bugar, yang membantunya menemukan performa terbaik yang membuatnya sukses membuat 12 gol di La Liga musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Depan Real Madrid
PemainStatistik Penampilan di La Liga Primera musim ini
Karim Benzema13 gol; 11 assist; 823 passing; 18 clearance/ 25 main
Cristiano Ronaldo30 gol; 14 assist; 854 passing; 19 clearance/ 24 main
Gareth Bale12 gol; 5 assist; 715 passing; 19 tekel/24 main

NEXT –> duel adu agresif lini tengah Barcelona vs Real Madrid

kursor Klik tombol pages 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>