Home > All Articles > Argentina vs Venezuela: Tim Tango Siap Menari

Argentina vs Venezuela: Tim Tango Siap Menari

Tim Tango Argentina berambisi menjadi tim pertama dari Amerika Selatan selain tuan ruman Brasil, yang lolos ke Piala Dunia 2014. Ambisi ini bakal bisa terpenuhi bila Argentina bisa memenangkan setidaknya empat pertandingan ke depan di Pra Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan. Jadi Argentina bakal berjuang sekuat tenaga untuk menaklukkan timnas Venezuela yang akan mereka hadapi besok.

Duel antara timnas Argentina vs Venezuela sudah berlangsung sebanyak 19 kali. Tim Tango mendominasi dengan memenangkan 18 pertandingan. Namun dalam pertemuan terakhir antara kedua negara, Argentina kalah 0-1 dari Venezuela. Venezuela yang sedang berkabung karena presiden kebanggaan mereka Hugo Chavez meninggal dunia beberapa pekan lalu, ingin kembali memenangkan duel melawan Argentina untuk memberi kebahagiaan pelipur lara bagi rakyat Venezuela.

Pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella membuat dua perubahan pada formasi tim  menghadapi duel melawan Venezuela. Playmaker klub Santos, Walter Montilllo diproyeksikan menggantikan tempat Angel Di Maria yang absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Sabella juga bakal memainkan Ezequiel Lavezzi untuk menggantikan Sergio Aguero yang absen karena cedera. Lavezzi akan bekerja sama dengan Lionel Messi dan Gonzalo Higuain di lini depan Argentina. Dengan trio pemain depan yang hebat ini, tim tango siap menari-nari di lapangan untuk menundukkan Venezuela.

Sementara itu Venezuela tak bisa memainkan bek andalan mereka Fernando Amorebieta karena terkena cedera. Fernando Amorebieta yang saat ini bermain di Athletic Bilbao merupakan pencetak gol tunggal kemenangan Venezuela atas Argentina pada pertemuan pertama kedua negara di Pra Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan. Venezuela akan mengandalkan duet Samuel Rondon dan Juan Arango untuk mendobrak pertahanan tim Tango Argentina.

Pertandingan Argentina vs Venezuela bakal sangat menarik untuk dinikmati karena kedua tim sedang tampil impresif di Pra Piala Dunia 2014. Gaya khas permainan ala Latin akan ditampilkan di lapangan. Apakah Messi dan Higuain yang saat ini menjadi top skorer Pra Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan bakal bisa menjebol gawang Venezuela? Atau tim Venezuela yang akan memenangakan pertandingan demi menghibur rakyat negaranya yang sedang bersedih? Jawabannya akan kita dapati seusai pertandingan Argentina vs Venezuela yang akan berlangsung besok pagi mulai pukul 07.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN ARGENTINA vs VENEZUELA
ARGENTINA:
Sergio Romero, Pablo Zabaleta, Ezequiel Garay, Federico Fernandez, Marcos Rojo, Javier Mascherano, Ever Banega, Walter Montillo, Ezequiel Lavezzi, Lionel Messi, Gonzalo Higuain
VENEZUELA:
Daniel Hernandez, Alexander Gonzalez, Andres Tunez, Oswaldo Vizcarrondo, Gabriel Cichero, Tomas Rincon,, Franklin Lucena, Cesar Gonzalez, Juan Arango, Luis Seijas, Salomon Rondon

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>