Home > All Articles > Wesley Sneijder Berlabuh ke Galatasaray
wesley-sneijder-galatasaray

Wesley Sneijder Berlabuh ke Galatasaray

Playmaker asal Belanda,Wesley Sneijder akhirnya mengikat kontrak selama tiga tahun bersama klub Turki Galatasaray. Sneijder menandatangani kontrak berdurasi 3,5 tahun dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 7,5 miliar Euro. Di Galatasaray,Sneijder akan menerima gaji tinggi, sekitar 5 juta Euro per tahun.

Wesley Sneijder memang sudah berniat pergi dari Inter Milan karena tidak mau gajinya dipotong. Inter Milan pun memutuskan membekukan status Sneijder di Inter Milan dengan tidak memainkan Sneijder sejak 25 September 2012 lalu di semua ajang kompetisi.

Wesley Sneijder sudah sebelumnya sudah membela Inter Milan sejak Agustus 2009. Wesley Sneijder ditransfer Inter Milan dari Real Madrid dengan nilai transfer 15 juta Euro. Di Inter Milan,Sneijder menjadi pemain penting di lini tengah. Umpan akurat dan pergerakan dribblingnya membuat lini tengah Inter Milan  menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Bersama Inter Milan,Wesley Sneijder meraih puncak kesuksesan di musim 2009/2010 saat merebut empat gelar bergengsi yaitu Liga Champions Eropa,Liga Italia Serie A,Coppa Italia,dan Piala Dunia Antarklub. Wesley Sneijder meninggalkan catatan rekor 116 kali bermain dengan mencetak 22 gol dan 36 assist bersama Inter Milan. Wesley Sneijder kini bergabung dalam skuad Galatasaray bersama mantan bintang-bintang Serie A seperti Fernando Muslera dan Felipe Melo.

Wesley Sneijder akan memulai karir barunya di Galatasaray dengan memainkan debut dalam duel panas di Liga Turki,saat klubnya Galatasaray melawan Besiktas pada 27 Januari nanti.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>