Home > All Articles > Franck Ribery Disidang, Gauli Gadis Dibawah Umur

Franck Ribery Disidang, Gauli Gadis Dibawah Umur

Franck Ribery diharuskan menjalani sidang pengadilan Munich pada bulan Juni 2013 nanti karena menggauli gadis dibawah umur. Franck Ribery melakukan hubungan seks di sebuah hotel mewah dengan gadis berusia 17 tahun bernama Zahia Dehar. Dalam undang-undang yang berlaku di Eropa, seseorang tidak boleh mengadakan hubungan seksual dengan seorang wanita  di bawah usia 18 tahun.

Franck Ribery Akui Perbuatannya

Franck Ribery mengakui perbuatannya, namun ia mengatakan tidak tahu menahu tentang  umur Zahia Denar. Kasus Franck Ribery ini diketahui publik saat Zahia Denar membuat pengakuan kepada majalah France Paris Match bahwa ia dibooking Ribery seharga 5 ribu Euro saat perayaan ulang tahun ke 26 Ribery pada 7 April 2010 lalu.

“Saya kenal Ribery di sebuah klub di Paris. Dia menggoda saya, dan mengundang saya untuk datang ke Munich dalam acara ulang tahunnya. Lalu ia membooking sebuah hotel, dan kami melakukan hubungan seks disana. Lalu dia membayar saya.

Pada November 2011, kasus ini sebenarnya sudah ditutup karena pengakuan Ribery yang tidak mengetahui umur Zahia . Namun, hakim investigasi berpandangan lain dan memutuskan kasus ini akan disidangkan lagi. Dilansir dari Mirrror.co.uk, Franck Ribery terancam 3 tahun penjara atau denda sekitar 540 juta rupiah jika terbukti bersalah di pengadilan.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner