Home > All Articles > Persib Bandung Inginkan Abdul Rahman
abdul-rahman

Persib Bandung Inginkan Abdul Rahman

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman dalam waktu dekat ini mencoba untuk mendatangkan pemain anyar yang berposisi sebagai pemain belakang. Djajang sendiri menginginkan Abdul Rahman, yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC.

Kepastian Abdul Rahman membela Persib sendiri akan diumumkan hari Jumat (22/11) mendatang. Persib memang sedang membutuhkan pemain belakang untuk memperkokoh lini belakangnya yang memang menjadi fokus dari para staff pelatih klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Abdul Rahman sendiri mengakui bahwa dirinya memang belum terikat kontrak dengan klub manapun, sehingga kesempatan Persib Bandung untuk merekrut dirinya sangat terbuka lebar.

“Kalau sekarang, saya memang sudah tidak terikat kontrak dengan tim manapun,” ujar pemain yang juga mantan pemain Semen Padang ini.

Nama Abdul Rahman sendiri sebetulnya sudah tidak asing lagi bagi Persib. Ketika Persib masih dilatih oleh Darko Janackovic, Abdul Rahman pernah mengikuti seleksi untuk masuk kedalam skuad Maung Bandung. Tapi dirinya gagal menembus Persib dan memutuskan untuk bermain di Pelita Jaya.

Persib Mulai Tingkatkan Latihan

Latihan pagi Persib Bandung di Lapangan PPI, Rabu (20/11) tadi, Pelatih Djajang Nurdjaman mulai menaikan aktivitas latihan untuk pemainnya. Materi latihan kali ini Djajang mulai memberikan latihan ringan diselingi dengan mini game.

Djajang sedang berusaha meningkatn intensitas latihan anak asuhnnya untuk meningkatkan kondisi fisik para pemain Maung Bandung. Persib tampaknya tidak mau gagal lagi dikompetisi Indonesia Super League (ISL) musim mendatang, sehingga pelatih Djajang ingin serius mempersiapkan pasukannya.

“Latihan sudah mulai naik dari kemarin. Kita sudah mulai naik terus, hari ini naik besok pun aka naik,” ujar Djajang kepada Persib.co.id usai memimpin latihan Persib.

Djajang memuji kondisi fisik salah satu pemain anyaranya asal Mali, Makan Konate. Menurut Djajang kondisi fisik salah satu pemain asingnya tersebut bisa dibilang sangat prima.

[GP]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>