Home > All Articles > Manchester United Siap Lepas Wilfried Zaha Januari Mendatang
Wilfried Zaha

Manchester United Siap Lepas Wilfried Zaha Januari Mendatang

Hampir tak pernah dimainkan Manchester United di awal musim membuat Wilfried Zaha gerah. Setelah beberapa hari lalu Zaha ketahuan merokok akibat depresi dicadangkan terus menerus, David Moyes mengkonfirmasi bahwa Zaha punya opsi untuk keluar dari Manchester United, dipinjamkan ke klub lain pada bulan Januari nanti.

Adapun klub yang tertarik kepada Zaha adalah Everton, Fulham, Stoke City, Swansea City, dan Newcastle United. Nama klub terakhir dilansir media-media Inggris berada di barisan terdepan untuk meminjam Zaha. Sebelumnya Wilfried Zaha kerap dikaitkan dengan klub lamanya Crystal Palace. Tapi belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak perihal desas-desus ini.

Banyak fans Manchester United tidak paham dengan alasan David Moyes yang tidak mencoba memaksimalkan kemampuan Zaha, karena penampilan Antonio Valencia, Luis Nani, dan Ashley Young di lini tengah Manchester United tidak cukup bagus pada musim ini.

Manchester United masih tak ingin menjual Zaha dan memilih untuk meminjamkannya ke klub lain karena Manchester United akan rugi lumayan besar, mengingat MU membeli Zaha dengan harga 12 juta pounds dari Crystal Palace pada bulan Januari 2013 lalu. Harga pembelian Zaha tadi sama seperti saat Manchester United membeli Cristiano Ronaldo dari Sporting Lisbon beberapa musim lalu.

Keputusan David Moyes untuk meminjamkan Wilfried Zaha ke klub lain dengan alasan supaya pemain muda ini tak makin stress. Musim ini Wilfried Zaha baru tampil dua kali bersama MU, itupun dalam ajang berskala kecil, Community Shield dan Capital One Cup.

( IS )

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>