Home > All Articles > Prediksi Manchester City vs Real Madrid – Suhu Aceng

Prediksi Manchester City vs Real Madrid – Suhu Aceng

Manchester, ulasbola.com – Dengan menyisakan pertandingan melawan Real Madrid dan Borussia Dortmund, juara Inggris memiliki tugas yang bisa dibilang mustahil untuk berada di babak 16 besar Liga Champions.

Setiap hasil selain kemenangan melawan juara Spanyol akan mengakhiri harapan The Citizen di Liga Champions musim ini, namun penampilan mengesankan pada akhir pekan lalu ketika meraih kemenangan 5-0 atas Aston Villa bisa mendorong kepercayaan dan semangat mereka dalam memasuki pertandingan malam nanti.

City yang tak terkalahkan dalam 19 laga kandangnya di kompetisi Eropa termasuk babak kualifikasi, belum tampil baik di musim ini dengan nihil kemenangan di Grup D yang hanya bisa bermain imbang ketika menjamu Dortmund dan Ajax, dan bila hasil imbang lagi yang mereka peroleh ketika menjamu Madrid akan menjadi hasil yang menyedihkan bagi seluruh tifosi The Citizen dalam dua musim terakhir di kompetisi elit Eropa.

Manchester City memegang rekor yang solid di markas sendiri terhadap lawannya yang datang dari daratan Spanyol, tetapi mereka memang belum pernah bertemu salah satu dari dua raksasa Spanyol sekalipun. Tim Spanyol terakhir bermain di Etihad Stadium adalah Villareal pada tahun 2011, tim yang berhasil dikalahkan City berkat gol injury time yang dilesakkan striker Argentina, Aguero.

Namun aneh bagi Real Madrid yang hanya bisa mengumpulkan satu poin dari dua pertemuannya dengan juara Jerman, Borussia Dortmund pada lanjutan laga Liga Champions. Alhasil raksasa Spanyol sekarang ini duduk di tempat kedua dengan raihan 7 poin setelah menjalani empat pertandingan di Grup D.

Namun, terlepas dari apa yang akan terjadi dalam pertandingan nanti, Real Madrid dipastikan akan lolos ke tahap sistem gugur jika mereka berhasil mengamankan kemenangan saat menjamu Ajax di matchday keenam awal Desember nanti.

Ini akan menjadi perjalanan kelima Real ke kota Manchester, karena mereka pernah menghadapi United sebanyak empat kali, tapi si putih hanya menang sekali. Kunjungan mereka sebelumnya berakhir dengan kekalahan 4-3 (perempat final 2002/2003), tetapi klub Spanyol akhirnya berhasil mengalahkan United dengan agregat 6-5 pada musim tersebut.

Roberto Mancini tidak akan dapat mengandalkan Lescott, Milner, Richards dan Clichy, dengan nama terakhir sedang mengalami cedera pergelangan kaki saat bentrok dengan Aston Villa pada akhir pekan lalu.

Sementara di kubu tim tamu ada dua pemain penting yang dipastikan absen, bek kiri Marcelo yang masih menjalani terapi kebugaran pasca pulih dari patah tulang yang berarti akan menempatkan Coentrao mengantikan posisinya, sementara Benzema akan menggantikan Gonzalo Higuain yang absen karena cedera paha.

Head to head Manchester City vs Real Madrid:

19/09/12 Liga Champions ; Madrid 3 – 2 Man City

Form Manchester City dan Real Madrid: 

Man City: WDDWW
Madrid: WWDWW

Prediksi Formasi dan Line Up Manchester City vs Real Madrid:

City (4-4-2): Hart – Zabaleta, Kompany, Nastasic, Kolarov – Barry, Garcia, Toure, Silva – Aguero, Tevez
Madrid (4-2-3-1): Casillas – Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao – Alonso, Khedira – Di Maria, Ozil, Ronaldo – Benzema

Prediksi hasil pertandingan Manchester City vs Real Madrid:

Kedua tim sama-sama mengincar poin maksimal dengan tuan rumah menjaga peluang lolos dari babak grup dan Madrid ingin mengincar posisi juara Grup D. Atas hal tersebut, Manchester City sudah diyakini setidaknya akan membuat pernyataan untuk meraih kemenangan di depan tifosinya sendiri dan mereka juga mungkin masih berada dalam posisi yang bagus untuk lolos dari Grup D jika Ajax juga bisa mengalahkan Borussia Dortmund di Amsterdam pada pertandingan lainnya.
Real Madrid masih akan merasa bahwa mereka dapat lolos sebagai juara Grup jika mereka bisa memenangkan permainan ini jadi saya pikir kedua tim akan tampil menyerang dan bermain terbuka. Kedua tim juga sama-sama tampil bagus dibelakang dan memiliki potensi yang tinggi di lini depan seperti yang telah mereka perlihatkan di kompetisi domestik akhir-akhir ini.

Prediksi skor:

Manchester City 2-1 Real Madrid

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner