Home > All Articles > Chelsea FC : Terima kasih Di Matteo

Chelsea FC : Terima kasih Di Matteo

London, ulasbola.com – Kekalahan Chelsea FC dari Juventus dini hari tadi berakhir kepada pemecatan sang Manajer Roberto Di Matteo.

Di lansir dari mirror.co.uk kekalahan telak 3-0 dari Juventus hampir saja menghilangkan harapan The Blues untuk maju ke fase knock out. Tidak menunggu waktu lama, pagi harinya pihak klub langsung merilis kabar bahwa mereka sudah sepakat untuk menyudahi kontrak sang manajer yang baru 6 bulan lalu memberikan gelar paling bergengsi di eropa kepada Chelsea.
Chelsea FC

Diinformasikan bahwa Abramovich sangat kecewa melihat penampilan Chelsea FC saat ini, padahal mereka memulai musim dengan sangat baik dan berpotensi membawa pulang 7 piala akan tetapi satu persatu peluang mendapatkan piala tersebut lepas dari gengaman.

Kegagalan dimulai dari Charity Shield dimana mereka kalah dari Manchester City 2 : 3, kemudian dilanjutkan dengan kegagalan meraih piala super coppa Eropa dimana Chelsea harus mengakui keunggulan Atletico Madrid dengan skor telak 1 : 4, mereka terlempar dari pimpinan klasemen sementara dengan 4 penampilan tanpa kemenangan, dan terakhir mereka hampir saja kehilangan tempat di fase knock out liga Champions karena kalah dari Juventus 0 : 3.

Chelsea FC: Terima Kasih Di Matteo

Dalam rilisnya pihak klub juga menyatakan terima kasihnya kepada Di Matteo yang telah memberikan 2 piala pada musim lalu :”Pemilik dan Dewan direksi berterima kasih kepada Di Matteo atas kontribusinya kepada klub sejak mengambil alih peran manajer pada bulan Maret. Roberto telah membantu kami meraih Piala Champions yang sangat bersejarah untuk kami dan piala ke 7 FA Cup. Kami tidak akan melupakan kontribusi besarnya bagi sejarah klub dan dia akan selalu di terima di Stamford Bridge”.

Saat ini Roman Abramovich sedang kembali menuju ke target utamanya yakni membujuk Pep Guardiola dari cuti panjangnya di New York untuk mengambil alih jabatan Manajer di Chelsea. Akan tetapi Abrahamovich juga telah mempesiapkan Rafa Benitez sebagai rencana cadangan seandainya gagal membujuk Pep.

Chelsea FC pecat Di MatteoLebih lanjut tentang siapa pengganti Roberto Di Matteo pihak klub menjawab:“kami akan mengumumkan secepatnya tentang siapa manajer Chelsea berikutnya”, tutup rilis tersebut, kita tunggu informasi selanjutnya calon pengganti Roberto Di Matteo.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner