Home > All Articles > Marcos Rojo Pakai Jersey Nomor 5 Di Manchester United

Marcos Rojo Pakai Jersey Nomor 5 Di Manchester United

Marcos Rojo pakai jersey nomor 5 di Manchester United yang sebelumnya dikenakan oleh Rio Ferdinand, setelah Rojo resmi menandatangani kontrak selama lima tahun bersama klub barunya tersebut. Marcos Rojo dibeli Manchester United dari Sporting Lisbon dengan biaya 15,98 Juta Poundsterling, plus paket peminjaman Luis Nani ke Sporting Lisbon.

Marco Rojo yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2014 bersama timnas Argentina, menjadi pemain baru ketiga Manchester United sepanjang musim panas ini. Sebelumnya Manchester United telah merekrut Luke Shaw dan Ander Herrera.

Marcos Rojo memulai karirnya bersama klub Estudiantes, lalu memulai karir di Eropa bersama klub Spartak Moskow. Setelah setahun membela Spartak Moskow, Marcos Rojo kemudian pindah ke Sporting Lisbon pada awal musim 2012-2013.

Manajer Louis Van Gaal menyambut hangat kedatangan Marcos Rojo di Manchester United,” Marcos Rojo pemain belakang yang sangat berbakat. Dia telah bermain bagus di level tertinggi sepak bola, dan mampu bermain sama bagusnya sebagai bek sentral maupun sebagai bek kiri.”

“Rojo memiliki skill yang bagus, fisik yang kuat, serta mau untuk belajar menambah skillnya. Rojo bakal memiliki masa depan yang cerah di masa depan. Kehadiran Rojo bakal menambah kekuatan tim kami.” tambah Louis Van Gaal.

Marcos Rojo pun menyatakan rasa bahagianya bisa bergabung dengan The Red Devils,” Bisa bergabung bersama salah satu klub terbesar di dunia merupakan mimpi yang jadi nyata bagi saya.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>