Home > All Articles > MU Terdepan Dapatkan Pedro
pedro

MU Terdepan Dapatkan Pedro

Ulasbola.com – Manchester United dilaporkan telah menyetujui biaya transfer Pedro dari Barcelona sejumlah 22 juta poundsterling.

Pria 27 tahun ini baru saja menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub Catalan dan akan berakhir sampai 30 Juni 2019, tetapi peluangnya untuk bermain di tim utama menjelang bergulirnya musim 2015/2016 akan sangat terbatas, yang mana ia harus bersaing dengan Suarez, Lionel Messi dan Neymar di lini depan, oleh karena itu kabar mengenai perpindahannya telah berkembang luas dalam beberapa pekan terakhir.

Chelsea dan Manchester United diketahui telah sangat terkait untuk bisa mendapatkan tandatangan sang penyerang, dan menurut kabar dari media spanyol, El Confidencial, United telah menyetujui kesepakatan dengan klub raksasa Spanyol.

Laporan yang sama juga telah mengklaim bahwa segala perihal transfer pemain yang memiliki nama lengkap Pedro Eliezer Rodriguez Ledesma akan diselesaikan minggu ini, dengan penyerang Timnas Spanyol akan menuliskan kesepakatan jangka panjang dengan skuad asuhan Louis van Gaal.

Pedro bergabung dengan tim junior FC Barcelona pada usia 17 tahun dan menembus skuad utama pada tahun 2008 dibawah arahan Pep Guardiola. Kini ia telah mengoleksi 58 gol dari 204 penampilannya bersama juara Spanyol.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>