Home > All Articles > James Rodriguez Semakin Dekat Ke Real Madrid, Siapa Pemain Los Blancos Yang Terdepak?

James Rodriguez Semakin Dekat Ke Real Madrid, Siapa Pemain Los Blancos Yang Terdepak?

James Rodriguez semakin dekat ke Real Madrid, setelah pihak manajemen Real Madrid menyepakati nilai transfer pemain timnas Kolombia tersebut yang mencapai 88 Juta Euro. James Rodriguez sendiri telah terlihat di kota Madrid sejak hari Minggu kemarin.

Penampilan luar biasa James Rodriguez menjadi top skorer di Piala Dunia 2014,  membuat pihak Real Madrid ngebet untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Hanya saja agar terhindar dari hukuman karena melanggar aturan Financial Fair Play yang diberlakukan oleh UEFA, Real Madrid harus melepas pemain bintang bergaji mahal yang mereka miliki saat ini.

Pihak manajemen Real Madrid sendiri beberapa kali dikabarkan bakal menjual Isco yang gagal mendapatkan tempat utama dalam tim inti setelah dibeli mahal dari Malaga. Beberapa pemain bintang Real Madrid lainnya, yakni Sami Khedira, Xabi Alonso dan Angel Di Maria, juga sedang didekati oleh klub-klub Liga Inggris.

Real Madrid sendiri telah melepas beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini, yaitu Alvaro Morata dan Casemiro. Menarik untuk dinantikan, siapa pemain Los Blancos yang terdepak jika James Rodriguez benar-benar jadi dibeli dari AS Monaco?

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>