Home > All Articles > Jelang Pertandingan Piala Emas: USA vs El Salvador
USA vs El Salvador

Jelang Pertandingan Piala Emas: USA vs El Salvador

Setelah sukses menyapu bersih kemenangan di babak grup, pelatih USA Jurgen Klinsmann semakin optimis timnya bakal bisa meraih juara Piala Emas Concacaf kali ini. Pada malam nanti, USA bakal berhadapan dengan El Salvador di babak perempat final yang akan dilangsungkan di M&T Bank Stadium.

Jurgen Klinsmann menegaskan kepada para pemainnya agar bisa tampil tetap kompak sebagai kesatuan tim. ” Saya berharap kepada para pemain USA untuk tampil sebagai kesatuan tim layaknya timnas Belgia, Jerman, Italia, dan Rusia yang pernah kami hadapi. Banyak yang bisa kami pelajari dari tim-tim itu. “ujar Klinsmann.

“Tanpa menganggap remeh, sejujurnya kekuatan El Salvador masih jauh dibawah Belgia yang pernah mengalahkan kami beberapa waktu lalu.” kata Klinsmann mengukur calon lawannya itu. “Walau begitu kami harus tetap waspada kepada mereka. El Slavador mempunyai banyak pemain yang tampil atraktif dan juga mempunyai skill olah bola yang bagus,” imbuh Jurgen Klinsmann.

El Salvador sendiri tampil labil di babak grup dengan menuai satu kali menang, satu kali seri, dan sekali kalah. Rodolfo Zelaya yang selalu mencetak gol di tiga laga babak grup tersebut bakal kembali diandalkan oleh kubu El Salvdor untuk menjebol gawang tim USA.

Sementara USA bakal mengandalkan duet maut Landon Donovan dan Chris Wondolowski untuk membobol gawang El Salvador. Chris Wondolowski sendiri telah mencetak lima gol di Piala Emas Concacaf hingga sejauh ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:
USA:
Nick Rimando, Tony Beltran, Clarence Goodson, Eduardo Castillo, Michael Orozco, Stuart Holden, Joe Corona, Jose Francisco Torres, Kyle Beckerman, Landon Donovan, Chris Wondolowski
EL SALVADOR:
Dagoberto Portillo, José Mardoqueo Henriquez, Xavier Garcia, Victor Turcios, Marcelo Posadas, Andres Flores, Osael Romero, Darwin Ceren, Richard Menjivar, Rodolfo Zelaya, Luis Blanco

INFO TIPS PREDIKSI PERTANDINGAN USA vs EL SALVADOR LIHAT DISINI

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>