Home > All Articles > Francesco Totti Yakin AS Roma Rebut Scudetto Musim Depan
TOTTI

Francesco Totti Yakin AS Roma Rebut Scudetto Musim Depan

Francesco Totti mengakui bahwa AS Roma sudah tidak mempunyai peluang untuk menggusur Juventus dari puncak klasemen Serie-A, dan sudah menyerah dalam perebutan scudetto, namun Totti yakin timnya akan meraih scudetto pada musim depan dengan syarat  tidak ada pemain dalam skuad saat ini hengkang ke klub lain.

“Peluang mendapatkan scudetto sangat kecil sekali, bisa dikatakan 99 persen mustahil meraih scudetto,” ungkap Totti pada Il Romanista.

“Namun, saya yakin musim depan AS Roma dapat meraih scudetto dengan catatan, tim sekarang tetap utuh, tidak ada yang boleh pergi termasuk Rudi Garcia,” jelasnya.

“Saya juga berharap Miralem Pjanic dapat bertahan di AS Roma, ia pemain dengan kualitas hebat,” tambah pemain berusia 37 tahun tersebut.

Meskipun sudah mundur dari timnas Italia pada tahun 2006 silam, Totti masih membuka peluang bila dipanggil kembali memperkuat timnas Italia di Piala Dunia tahun ini. Musim ini Totti sudah mengukir enam gol dan delapan assist di Serie-A.

“Saya merasa saya masih bugar dan saya juga masih bermain dengan baik, jadi saya bakal sangat senang kalau ada kesempatan kembali membela Italia,” imbuhnya.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>