Home > All Articles > Arrigo Sacchi Tak Meragukan Kemampuan Adriano Galliani
Adriano-Galliani

Arrigo Sacchi Tak Meragukan Kemampuan Adriano Galliani

Melihat kondisi AC Milan yang sekarang dalam kondisi kurang baik, berada pada peringkat 11 klasemen sementara Serie-A, membuat Mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi membuka suara.

Buruknya AC Milan musim ini, membuat Ultras Milan menyalahkan Wakil Presiden Adriano Galliani dan beberapa pemain. Namun Arrigo Sacchi meyakini bahwa kemampuan Adriano Galliani tidak dapat diragukan dalam menangani klub pemegang tujuh gelar juara Liga Champions tersebut. MenurutArrigo Sacchi, sosok Galliani merupakan orang yang tepat dalam mengubah peruntungan I Rossonerri menjadi lebih baik untuk masa depan.

“Adriano Galliani sosok yang dihormati di dunia sepak bola saat ini, saya beruntung bisa bekerja sama dengannya,” ujar Arrigo Sacchi pada La Gazetta Dello Sport.

“Mungkin saat ini, Galliani membuat kesalahan, namun saya yakin ia akan mampu membawa AC Milan kepuncak kejayaan,” tambah Sacchi.

Menurut pelatih legendaris tersebut, bekerjasama dengan AC Milan membutuhkan keseriusan dan profesionalisme yang tinggi, dan Adriano Galliani adalah sosok yang tepat untuk menangani AC Milan.

“Bekerja di AC Milan bukanlah perkara gampang, karena harus dibutuhkan keseriusan, komitmen dan profesionalisme. Dan sampai saat ini, Galliani dapat bertahan lama walaupun dengan keuangan yang sedikit,” tuturnya.

“Saat ini, AC Milan berinvestasi dengan para pemain-pemain muda, dan tentunya itu bukanlah waktu yang sebentar, dan Galliani ahli dalam memilih pemain tersebut,” imbuhnya.

“Jelas saat ini AC Milan membutuhkan kritikan, namun lebih baik tidak banyak bicara dan mari berbuat aksi. Dan para pendukung AC Milan harus bersabar. Dan jangan lupa bahwa tiga tahun yang lalu AC Milan juara liga,” tegasnya.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>