Home > All Articles > Aaron Ramsey: Oezil Berdaptasi Dengan Baik Di Liga Inggris
Mesut Oezil

Aaron Ramsey: Oezil Berdaptasi Dengan Baik Di Liga Inggris

Mesut Oezil sering menjadi bahan pembicaraan dan beritanya sering sekali menjadi halaman depan media Inggris, setiap gerak geriknya menjadi bahan untuk dijadikan berita. Sebagai salah satu pemain yang didatangkan dengan biaya yang fantastis oleh The Gunners, Oezil diharapkan dapat menampilkan penampilan terbaiknya.

Diawal musim ini, Oezil langsung mencuri perhatian penggemar Arsenal dengan penampilan menawannya, puja puji diberikan kepada pemain asal Jerman ini. Namun beberapa bulan terakhir, kritik sering ditujukan kepada Oezil karena ia tampil buruk di beberapa pertandingan.

Rekan setim Oezil di Arsenal, Aaron Ramsey membela Oezil dengan menyatakan bahwa Oezil telah beradaptasi dengan baik dengan permainan di Liga Inggris.

“Oezil sudah memberikan beberapa assist dan gol, menurut saya dia sudah beradaptasi dengan baik. Menang tidak mudah hijrah ke Liga Ingris, di sini lebih mengutamakan kecepatan bermain,” ujar Aaorn Ramsey.

Aaron Ramsey juga memuji keramahan dan kerja keras yang ditunjukkan oleh Oezil selama berkostum Arsenal. Menurutnya, Mesut Oezil seorang yang rendah hati.

“Oezil seorang yang sangat rendah hati, dan dia juga sering membantu tim. Hal tersebut sangat membantu perkembangannya selama berada disini,” tambahnya.

Saat ini, Oezil harus absen selama tiga sampai enam minggu karena cidera lutut yang dialaminya ketika melawan Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meski dapat menahan imbang 1-1 sang juara bertahan Liga Champions, Arsenal terpaksa harus angkat kaki dari kompetisi Eropa tersebut karena pada leg pertama Arsenal kalah 2-0.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>