Home > All Articles > Mario Gomez Targetkan Ke Liga Champions Bersama Fiorentina

Mario Gomez Targetkan Ke Liga Champions Bersama Fiorentina

Semenjak Mario Gomez didatangkan dari Bayern Munchen musim panas lalu, diawal penampilannya dengan Viola, Gomez telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan, sebelum akhirnya mendapatkan cedera panjang. Kini usai pulih dari cedera, Mario Gomez menargetkan ingin mengantarkan La Viola meraih trofi Coppa Italia dan tiket ke liga Champions musim depan, karena musim sebelumnya Fiorentina gagal lolos ke Liga Champions setelah  finish di posisi empat.

“Keputusanku untuk pindah ke Italia adalah hal yang tepat, namun sayangnya ketika baru bermain aku mengalami cedera parah. Dan kini aku ingin membawa Fiorentina untuk lebih baik,” ucap Mario Gomez pada SportBild.

“Musim lalu, Fiorentina mengakhiri musim berada pada posisi empat, dan musim ini kami ingin lebih meningkatkan posisi. Selain itu kami juga ingin memenangi Coppa Italia,” imbuh Mario Gomez.

Fiorentina telah melaju ke babak final Coppa Italia setelah mengalahkan Udinese di semifinal. Fiorentina akan menantang Napoli di final Coppa Italia musim ini.

Dalam wawancaranya kepada SportBild, Mario Gomez juga menyatakan ambisinya untuk dapat tampil bersama Jerman di Piala Dunia Brasil.

“Saya mempunyai keinginan untuk tampil di Piala Dunia Brasil, karena semua pemain sepak bola ingin dapat tampil di Piala Dunia,” tuturnya.

“Pada tahun 2010 lalu saya ikut membela Jerman di Afrika Selatan, namun saya tidak memiliki kesempatan yang banyak untuk bermain. Saya harap tahun ini saya mempunyai kesempatan itu dan bisa tampil bagus di Brasil nanti,” tutupnya.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>