Home > All Articles > Kaka yakin AC Milan Bisa Singkirkan Atletico Madrid

Kaka yakin AC Milan Bisa Singkirkan Atletico Madrid

Ricardo Kaka yakin AC Milan bisa singkirkan Atletico Madrid dan lolos ke babak  perempat final Liga Champions, meskipun pada pertandingan leg pertama AC Milan kalah 0-1.

Hasil 0-1 tadi menjadi kekalahan pahit yang dirasakan oleh Kaka, karena menurutnya dia dan para pemain AC Milan lainnya bermain cukup baik dan penuh dengan semangat, namun walaupun begitu ia masih tetap optimis AC Milan dapat lolos ke babak selanjutnya.

“Tentu saja kekalahan ini masih terasa pahit untuk kami, karena kami bermain dengan cukup baik dan dengan penuh semangat. Sayangnya kami gagal dalam mencetak gol,” ujar Kaka seperti yang dilansir UEFA.Com.

“Menurut saya peluang kami untuk lolos masih terbuka, meski akan semakin sulit. Kami harus menang di Madrid, melawan tim yang hebat seperti Atletico, namun melihat permainan kami malam ini saya pikir kami bisa melakukannya.” tambahnya.

Kekalahan AC Milan kali ini diperburuk dengan cedera yang dialami oleh Mattia De Sciglio dan dikabarkan harus absen beberapa minggu kedepan.

Cedera yang dialami oleh De Sciglio didapatkan setelah mendapat tekel keras dari bek sayap Atletico, Emiliano Insua. Setelah kejadian itu, Mattia Di Sciglio  langsung dibawa ke rumah sakit untuk menindaklanjuti cedera yang dialami oleh De Sciglio.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>