Home > All Articles > Liga Europa: Tekanan Besar Buat Tim Besar
Liga Europa

Liga Europa: Tekanan Besar Buat Tim Besar

Pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa akan dimainkan di 16 kota Eropa pada dinihari nanti. 32 klub akan berjuang habis-habisan demi memastikan lolos ke babak berikutnya. Beberapa tim memiliki modal yang cukup untuk lolos ke babak berikutnya karena pada pertandingan leg pertama menang besar atas lawannya.

Beberapa tim besar yang mengikuti babak 32 besar Liga Europa sedang dalam tekanan besar wajib memenangkan pertandingan leg kedua ini untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Juara bertahan Atletico Madrid harus bisa memenangkan pertandingan leg kedua dengan keunggulan tiga gol saat melawan Rubin Kazan, karena pada pertandigan leg pertama Atletico Madrid kalah 0-2. Sama halnya dengan Liverpool yang harus menang atas Zenit St.Petrsburg dengan keunggulan minimal tiga gol di pertandingan leg kedua Liga Europa pada malam nanti. Tugas lebih berat diemban oleh Napoli saat melawan Viktoria Plzen. Napoli harus menang dengan skor minimal 4-0 di pertandingan leg 2 Liga Europa, karena di pertandingan leg pertama yang berlangsung di kandangnya sendiri kalah 0-3 dari Viktoria Plzen.

Tugas lebih enteng akan dimainkan oleh  tim-tim besar lainnya seperti Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Ajax Amsterdam di pertandingan leg 2 Liga Europa. Ajax, Hotspur, dan Chelsea cukup membukukan hasil seri pada leg kedua nanti karena pada pertandingan leg pertama meraka sukses mengalahkan lawan-lawannya.

Jadwal Liga Europa Leg 2 Babak 32 besar

Jumat, 22 Februari 2013
00.00 WIB Rubin Kazan vs Atlético Madrid
01.00 WIB CFR Cluj vs Inter Milan
01.00 WIB Metalist Kharkiv vs  Newcastle United
01.00 WIB Genk vs Vfb Stuttgart
01.00 WIB Dnipro Dnipropetro vs  FC Basel
01.00 WIB Lazio vs Borussia Moenchengladbach
01.00 WIB Olympique Lyonnais vs Tottenham Hotspur
03.05 WIB Fenerbahçe vs BATE Borisov
03.05 WIB Olympiakos vs Levante
03.05 WIB Liverpool vs Zenit St.Petersburg
03.05 WIB Bordeaux vs Dynamo Kyiv
03.05 WIB Benfica vs Bayer Leverkusen
03.05 WIB Steaua Bucharest vs Ajax Amsterdam
03.05 WIB Hannover vs  Anzhi  Makachkala
03.05 WIB Chelsea vs Sparta Praha
03.05 WIB Viktoria Plzeň vs Napoli

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>