Home > All Articles > Ulaslaga: PSG vs Lille

Ulaslaga: PSG vs Lille

Paris Saint Germain ingin keberhasilan mereka kembali berada di puncak klasemen Liga Prancis bisa terus dipertahankan. Ambisi pemilik Paris Saint Gemain yang ingin tim miliknya merajai kompetisi domestik Prancis dengan membeli pemain-pemain dengan harga mahal, harus diwujudkan oleh pemain-pemain PSG pada akhir musim kompetisi.

PSG yang  ingin nyaman terus di puncak Liga Prancis harus memenangkan pertandingan-pertandingan yang tersisa,termasuk memenangkan pertandingan melawan Lille pada pekan ke 22 Liga Prancis yang akan berlangsung akhir pekan ini. Kekompakan permainan PSG masih harus terus diasah seiring dengan masuknya  pemain baru ke dalam skuad PSG.

Keinginan Paris Saint Germain untuk terus nyaman di puncak klasemen akan mendapat hadangan dari Lille yang baru saja terluka. Lille baru saja mengalami kekalahan di kandangnya dari Nice sehingga harus terlempar ke posisi 10 klasemen. Kekalahan Lille ini terasa menyakitkan karena dalam empat pertandingan yang mereka mainkan sebelum menghadapi Nice,Lille tak pernah terkalahkan. Karena itu partai menghadapi Paris Saint Germain akan dijadikan Lille sebagai momen kebangkitan tim,walaupun untuk meraih kemenangan atas PSG bukan perkara yang mudah.

Check Also

Mainz vs Anderlecht

Prediksi Liga Europa 2016/2017: Mainz vs Anderlecht

Prediksi Liga Europa 2016/2017: Mainz vs Anderlecht (Odds 0 - 1/2) Karakteristik Tim Mainz KekuatanDuel bola-bola atasBaikBertahan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner