Home > All Articles > Ulaslaga: Manchester United vs Fulham
Piala FA

Ulaslaga: Manchester United vs Fulham

Langkah Manchester United untuk meraih treble juara  masih terbuka lebar saat ini. Salah satu kompetisi yang masih diikuti oleh Manchester United untuk mewujudkan treble juara adalah Piala FA. Manchester United akan memainkan pertandingan babak 4 Piala FA melawan Fulham di Stadion Old Trafford pada Sabtu,26 Januari 2013.

Manchester United beruntung mempunyai deretan striker yang handal dalam urusan mencetak gol. Robin Van Persie,Wayne Rooney,Javier Hernadez,dan Danny Welbeck merupakan  ancaman berbahaya bagi pertahanan setiap tim lawan yang mereka hadapi. Empat striker haus gol yang dimiki Manchester United ini mengingatkan pecinta sepakbola pada kuartet striker Manchester United di era 1998/99,Andy Cole,Dwight Yorke,Solksjaer,dan Sheringham.Era 1998/99 adalah era  Manchester United meraih treble juara.

Fulham tidak terlalu diunggulkan dalam pertandingan ini. Namun Fulham memiliki informasi berharga mengenai kelemahan yang ada dalam permainan Manchester United. Informasi tentang kelemahan permainan MU didapat dari Dimitar Berbatov,pemain yang terbuang dari Manchester United. Dimitar Berbatov pasti ingin menunjukkan amarahnya kepada mantan klubnya bahwa ia masih tajam sebagai seorang striker. Dimitar Berbatov bisa menjadi ancaman serius bagi pertahanan MU yang digalang oleh Nemanja Vidic.

Karena itu pertandingan babak 4 Piala FA antara  Manchester United melawan Fulham menjadi partai seru yang tak ingin kita lewatkan.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner