Home > All Articles > Ulaslaga: Barcelona vs Osasuna

Ulaslaga: Barcelona vs Osasuna

Barcelona baru saja mengalami kekalahan perdana di La Liga Spanyol. Kekalahan ini tak boleh diulangi lagi oleh Barca saat meladeni Osasuna di Jornada 21 La Liga Spanyol akhir pekan ini. Jika tak ingin dikejar pesaing terdekatnya Atletico Madrid,Barca harus kembali menunjukkan kapasitasnya dengan menundukkan Osasuna.

Perbandingan kekuatan antara Barcelona dan Osasuna memang sangat jomplang,bagai tanah dan langit. Barcelona sudah memenangkan 20 laga dari 23 pertandingan kandang yang mereka jalani.

Namun Barcelona tak boleh menganggap enteng ambisi Osasuna yang ingin keluar dari zona degradasi. Kekalahan dari Real Sociedad pekan lalu menjadi pelajaran penting bagi Barcelona untuk tidak mengangap enteng tim manapun di La Liga. Barcelona tidak ingin sejarah kekalahan dari Osasuna di Camp Nou pada tahun 2009 terulang lagi.

Lionel Messi akan berusaha mencetak rekor menjadi El Pichichi untuk ketiga kalinya di La Liga Spanyol,dan akan menjadikan laga melawan Osasuna sebagai ajang menambah perbendaharaan golnya.Dilansir dari whoscored.com penjaga gawang utama Osasuna, Anders hanya mampu memblok rata-rata 3 tendangan ke arah gawang dari 12 percobaan tentangan ke gawang. Sementara Messi cs rata-rata melakukan 14 tendangan ke gawang dan 7 diantaranya mengarah kegawang. Dari statistik yang sederhana ini tampaknya Anders harus mati-matian menjaga gawangnya jika tidak berhati-hati 4 atau bahkan 5 gol bisa bersarang digawangnya hanya diparuh babak pertama. Karena itu menarik ita tunggu kira-kira berapa gol yang akan bersarang di gawang Osasuna? Kita tunggu saja  pertandingan Barcelona vs Osasuna ,pada Senin dinihari 28 Januari 2013.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner