Home > All Articles > Gerrard: Liverpool Harus Belajar dari MU
Steven Gerrard

Gerrard: Liverpool Harus Belajar dari MU

Liverpool berharap bisa berada dalam jalur utama perebutan gelar juara Liga Primer Inggris dan Liga Champions dalam beberapa tahun lagi. Manajemen Liverpool kini sudah meregenerasi skuad dengan banyak memainkan pemain-pemain muda bertalenta tinggi. Awal Januari 2013 ini,Liverpool membuat pembelian penting dengan mendatangkan bintang muda anggota tim nasional Inggris,Danie Sturridge.

Kapten Liverpool,Steven Gerrard,sangat mendukung kebijakan pembelian pemain muda yang dilakukan oleh manajemen Liverpool,”Sejauh ini,saya sangat suka dengan pembelian pemain  yang dilakukan pihak manajemen ,namun  saya rasa Liverpool masih membutuhkan sekitar dua atau tiga bintang lagi untuk memperkuat skuad ini.” ucap Gerrard seperti dilansir pada Sunday Mirror ,”Kami masih berjuang untuk menemukan konsistensi permainan,dan itu bisa kami dapatkan bila skuad Liverpool dipenuhi pemain-pemain bintang berpengalaman”

Steven Gerrard juga mengakui banwa timnya kini sudah berada di jalur yang benar dalam asuhan manajer Brendan Rodgers.

“Saya sangat menyukai filosofi permainan Brendan Rodgers.Saya selalu menyukai gaya permainan yang ia bauat,” imbuh Gerrard.

“Saat ini tim kami memang masih mempunyai gap permainan yang jauh dengan Manchester United,namun saya yakin pada watunya nanti kami bisa mengalahkan tim manapun di Liga Inggris. Yang kami perlukan saat ini untuk melakukan itu adalah konsistensi permainan.”

“Kami harus belajar dari permainan Manchester United.Mereka kerap bermain buruk namun masih bisa memenangkan pertandingan karena semangat juang mereka yang pantang menyerah. Setiap tim memang harus belajar bagaimana caranya memenangkan pertandingan untuk berada di level atas kompetisi,” puji Gerrard dengan permainan Manchester United saat ini.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner