Home > All Articles > Prediksi Real Madrid Vs Celta Vigo
mourinho

Prediksi Real Madrid Vs Celta Vigo

Madrid, ulasbola.com – El Real kali ini kedatangan salah satu tim promosi Sagunda Division musim lalu Celta Vigo. Diatas kertas Madrid akan mendapatkan kemenangan mudah, akan tetapi kondisi El Real pasca kualifikasi Piala Dunia benar-benar mengkhawatirkan, pasalnya hampir seluruh pemain pilar sektor pertahanan mereka seperti Marcelo, Arbeola dan Fabio Coentrao dipastikan absen dari laga ini karena cedera.

Dengan kondisi ini bisa dipastikan lini pertahanan Madrid menjadi rapuh, Jose Mourinho saat ini sedang memutar otaknya untuk membuat formasi yang agak ganjil tetapi bisa melumpuhkan Celta Vigo di Bernabeu.

Yang perlu diingat, selain Celta Vigo di pertangahan minggu depan Dortmund sudah menanti Madrid di putaran ke 3 Champions League, kondisi ini tentunya menambah peliknya masalah The Only One. Untuk keluar dari permasalahan ini para petinggi Madrid bahkan sempat mempertimbangkan untuk membawa Roberto Carlos kembali ke Santiago Bernabeu.

Celta Vigo kemungkinan akan mengunakan formasi 4-2-3-1 dalam menghadapi El Real kali ini, dengan stok pemain belakang yang ada ditambah jadwal yang padat sudah barang tentu Madrid akan sedikit mengubah formasinya dari 4-2-3-1 menjadi 3-4-3, tujuannya sudah barang tentu menghemat penggunaan Bek serang diformasi mereka dan pertandingan ini akan menjadi ajang uji coba formasi baru yang akan digunakan untuk menghantam Dortmund di Liga Champions.

Statistik Pertemuan Madrid Vs Celta Vigo

Secara statistik 6 pertemuan terakhir mereka, Madrid berhasil meraup 4 kemenangan dan 2 kali kalah dan tidak pernah seri. Pertemuan mereka terakhir terjadi di tahun 2007, dimana Celta kalah dengan skor 2:1. Celta sendiri tidak pernah kalah dengan selisih gol lebih dari 2, Malahan di 3 pertemuan terakhir mereka berakhir dengan Skor 2:1, 2 kali untuk kemenangan Madrid dan 1 kali untuk kemenangan Celta Vigo yang mereka raih di Santiago Bernaeu.

Prediksi Line Up Madrid Vs Celta Vigo

Prediksi Line Up Real Madrid Vs Celta Vigo

ulasbola.com

Prediksi Hasil Pertandingan Madrid Vs Celta Vigo

Madrid memberikan 2 ¼ bola kepada Celta Vigo, memang secara materi dan daya gempur, Madrid masih berada diatas Celta. Hanya saja Stok pemain yang ada dan Jadwal pertandingan yang ketat membuat Madrid harus tampil extra hati-hati.

Suhu memprediksikan Celta akan mampu menahan gempuran Punggawa Real Madrid, walaupun pada akhirnya El Real akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini, Suhu memprediksikan skor kemenangannya Madrid Vs Celta Vigo tidak akan melampaui 2 Gol.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>