Home > All Articles > Juan Iturbe Targetkan Raih Scudetto Bersama AS Roma

Juan Iturbe Targetkan Raih Scudetto Bersama AS Roma

Juan Iturbe yang merupakan pemain baru AS Roma setelah  didatangkan dari Hellas Verona, optimis bisa membawa AS Roma menjuarai Serie A. Musim lalu AS Roma menjadi lawan terkuat bagi Juventus dalam perebutan scudetto, namun pada akhirnya AS Roma harus puas berada di peringkat kedua klasemen pada akhir musim.

Dalam wawancaranya dengan media di Italia, Juan Iturbe mengungkapkan targetnya meraih scudetto pada musim ini, meski akan membutuhkan kerja keras untuk dapat meraihnya.

“Juventus klub yang hebat, tidak ada penyangkalan terhadap itu. Namun kami harus bekerja dengan keras untuk menyamai level mereka, jika tidak bisa lebih tinggi, minimal kami bisa setara dengan mereka,” ungkap Juan Iturbe pada Sky Sport Italia.

“Target kami adalah meraih scudetto, ini bukanlah khayalan. Untuk dapat meraihnya akan memerlukan kerja keras dan membutuhkan banyak keringat,” tegasIturbe.

Juan Iturbe mengikat kontrak hingga lima tahun kedepan bersama AS Roma, sekaligus mematahkan peluang klub-klub besar lainnya yang juga mengincar Iturbe. Juventus adalah salah satu klub yang berharap dapat mendatangkan Iturbe ke Turin, namun pengunduran diri Antonio Conte sebagai pelatih Nyonya Tua membuat proses transfer Iturbe gagal terwujud.

Musim lalu Juan Iturbe tampil meyakinkan bersama Hellas Verona, bermain 33 kali di Serie A dan mencetak delapan gol serta empat assist bagi Hellas Verona.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>