Home > All Articles > Filippo Inzaghi Menilai AC Milan Mengalami Peningkatan
Pippo  Inzaghi

Filippo Inzaghi Menilai AC Milan Mengalami Peningkatan

AC Milan kembali menelan kekalahan dalam pertandingan pra musim. AC Milan kalah 1-2 saat melawan Valencia di Stadion Mestalla, Senin (18/8) dini hari WIB. Meski kalah 1-2 dari klub Spanyol tersebut, pelatih AC Milan Filippo Inzaghi merasa timnya tampil cukup baik dan mengalami peningkatan dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Seperti yang diketahui,  dari serangkaian laga pra musim yang telah dilakoni,  I Rossoneri telah menelan empat kekalahan dan hanya mendapatkan satu kali kemenangan.

“Kami sebenarnya bermain dengan baik, dan saya tidak dapat menghitung berapa kali kami melakukan tendangan sudut. Namun sayangnya, kami selalu mengalami kebobolan pada saat lawan menendang pada tepat sasaran,” ucap Filippo Inzaghi seperti yang dilansir Football Italia.

“Saat ini, saya fokus untuk penampilan keseluruhan tim. Kami mengalami kebobolan dua gol, meski begitu saya rasa kami berada pada jalur yang benar dan siap untuk menghadapi Lazio pada 31 Agustus mendatang pada pertandingan pembuka Serie A,” jelasn Inzaghi.

Kalah melawan Valencia akan dijadikan sebagai pembelajaran dan menjadi ujian yang sangat penting bagi klub yang sudah tujuh kali menjuaari Liga Champions tersebut.

“Kami harus menerima kenyataan bahwa kami telah kalah, tetapi kami bukanlah klub yang sama dibandingkan tiga minggu yang lalu, kami harus tetap tenang dan menganalisis apa yang harus kami lakukan untuk lebih baik,’ tambah mantan pemain Juventus dan AC Milan tersebut.

“Karena kami adalah AC Milan, maka dari itu kami harus mengambil inisiatif sepanjang waktu, walaupun begitu saya menerima kekalahan, menghadapi Valencia adalah ujian penting bagi kami untuk meningkatkan permainan kami,’

Berkomentar mengenai kinerja Diego Lopez pada pertandingan perdanya bersama AC Milan setelah didatangkan darii Real Madrid, Filippo Inzaghi merasa tidak perlu mengkrtik Diego Lopez hanya karena kebobolan, karena menurutnya Diego Lopez juga beberapa kali melakukan penyelamatan penting bagi Milan.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>