Home > All Articles > Cesare Prandelli Doakan Antonio Conte Sukses Bersama Gli Azzurri
antonio-conte

Cesare Prandelli Doakan Antonio Conte Sukses Bersama Gli Azzurri

Cesare Prandelli memutuskan berhenti melatih Gli Azzurri setelah gagal membawa timnas Italia lolos dalam penyisihan grup saat Piala Dunia di Brasil pada bulan Juni lalu. Antonio Conte pelatih baru Gli Azzurri yang ditunjuk oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dengan kontrak sampai tahun 2016 nanti.

Cesare Prandelli sebagai mantan pelatih Gli Azzurri turut mendoakan Antonio Conte agar sukses membawa timnas Italia kembali berprestasi tinggi.

“Saya berharap Antonio Conte dapat melakukan yang terbaik buat timnas Italia,” ujar Cesare Prandelli.

“Antonio Conte akan memulai petualangan barunya. Sebagai pendahulunya, saya berharap ia dan para staffnya diberikan keberuntungan dalam melakukan pekerjaan mereka, dan saya juga berharap mereka mendapatkan hasil yang terbaik,” jelas Prandelli yang kini menjabat sebagai pelatih klub raksasa Turki, Galatasaray.

Tidak hanya Cesare Prandelli yang mendukung Antonio Conte menukangi timnas Italia, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dengan dipilihanya Conte sebagai pelatih Italia yang baru adalah keputusan yang tepat. Sebelum Antonio Conte terpilih sebagai pelatih Gli Azzurri, Ancelotti salah satu calon yang sempat dikabarkan akan menjadi pelatih Gli Azzurri yang baru, namun Ancelotti menolak, karena mantan pelatih AC Milan tersebut masih ingin melatih Real Madrid.

“Antonio Conte telah banyak memberi kemenangan, dan bekerja dengan sangat baik bersama Juventus dalam tiga tahun terakhir. Memilihnya menjadi pelatih timnas Italia adalah keputusan yang tepat,” jelas mantan pelatih Chelsea dan Paris Saint-Germain tersebut.

Tugas utama Antonio Conte bersama timnas Italia adalah membawa timnas negaranya tersebut menjuarai Piala Eropa yang diadakan tahun 2016 nanti. Laga perdana pelatih berusia 45 tahun tersebut bersama Gli Azzurri adalah pada tanggal 4 September mendatang, saat menghadapi Belanda dalam laga persahabatan.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>