Home > All Articles > Stefan Savic Segera Perkuat Pertahanan Rojiblancos
Stefan Savic

Stefan Savic Segera Perkuat Pertahanan Rojiblancos

Ulasbola.com – Bek Fiorentina, Stefan Savic dikabarkan akan segera bergabung dengan klub Spanyol, Atletico Madrid.

Pria 24 tahun bergabung dengan klub Italia tiga tahun lalu dari Manchester City dan telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler dibawah arahan manajer Fiorentina sebelumnya Vincenzo Montella.

Namun, menurut media Gazzetta dello Sport, Atletico telah hampir menyelesaikan kesepakatan untuk pemain bertahan Timnas Montenegro, yang sudah dipastikan tidak mengikuti tur pra musim Fiorentina. Media Italia tersebut menambahkan bahwa gelandang Mario Suarez akan dipinjamkan ke klub Serie A sebagai bagian dari transfer Savic.

Pada tanggal 6 September 2011, Savic menandatangani kontrak empat tahun untuk Manchester City dengah biaya transfer 6 juta poundsterling dari klub Serbia, Partizan Beograd. Pemain yang memiliki tinggi 188 cm ini membuat debutnya melawan Swansea City pada tanggal 15 Agustus 2011 yang datang sebagai pemain pengganti, dan membuat awal yang solid untuk karirnya di Stadion Etihad.

Savic telah membuat 32 penampilannya untuk tim nasional Montenegro dengan mengemas 2 gol.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>