Home > All Articles > Di Maria Ingin Tinggalkan Old Trafford
Angel Di Maria

Di Maria Ingin Tinggalkan Old Trafford

Ulasbola.com – Manchester United dikabarkan akan menjual Angel di Maria kepada juara Perancis, Paris Saint Germain dengan nilai tebusan 75 juta euro atau setara dengan 52 juta poundsterling.

Pemain sayap yang diboyong United dari Santiago Bernabeu pada musim panas lalu dalam kesepakatan transfer senilai 59,7 juta poundsterling, diyakini tidak bahagia di Old Trafford dan bahkan dikabarkan telah mengatakan kepada pihak managemen Setan Merah bahwa pria 27 tahun ini ingin segera meninggalkan klub musim panas ini.

Menurut media RMC, klub kaya raya Perancis tersebut sebelumnya telah menawarkan uang 60 juta euro untuk bintang Argentina, yang jumlahnya masih berada dibawah harga yang telah dipatok Red Devils namun negosiasi antara kedua klub atas biaya mahar mantan bintang Benfica diyakini masih tetap berkelanjutan, dengan manajer Les Parisiens, Laurent Blanc dikabarkan sangat tertarik untuk bisa menyelesaikan langkah transfer ini sebelum akhir Juli.

Di Maria bergabung dengan United dari Real Madrid pada musim panas 2014 dan telah mengoleksi 3 gol dari 27 penampilannya.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>