Home > All Articles > Alvaro Morata Berlabuh Ke Juventus

Alvaro Morata Berlabuh Ke Juventus

Alvaro Morata berlabuh ke Juventus, setelah pemain Real Madrid itu menandatangani kontrak selama lima tahun bersama juara Liga Italia Serie A tersebut. Alvaro Morata dibeli Juventus dari Real Madrid dengan biaya transfer sebesar 20 juta Euro.

Alvaro Morata yang merupakan pemain asli akademi Real Madrid, pada musim 2013/2014 lalu mencetak total sembilan gol dari 34 kali tampil di berbagai kompetisi. Alvaro Morata terkahir kali tampil membela Real Madrid pada pertandingan final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Selama empat tahun membela Real Madrid.

Alvaro  Morata akan bersaing dengan Carlos Tevez dan Fernando Llorente untuk mendapatkan tempat utama di lini depan Juventus. Alvaro Morata akan mengenakan jersey nomor 9 di Juventus.

“Saya langsung setuju ketika mendaptkan penawaran ke Juventus, klub yang memiliki sejarah besar di Eropa, dan juga klub terbesar di Italia,” ujar Alvaro Morata.

“Carlo Ancelotti berbicara kepada saya bahwa keputusan ke Juventus hal yant tepat. Ancelotti menjelaskan kepada saya bahwa kota Turin sangat indah, saya akan cepat menyukai kota ini yang memiliki ragam makanan yang enak,” tambah Morata.

“Bermain bersama Pirlo, Tevez, Vidal, dan Fernando Llorente merupakan suatu hal yang baik buat perkembangan karir saya.” tutup Alvaro Morata.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>