Home > All Articles > Mario Balotelli Ingin Jadi Petarung Kick Boxing

Mario Balotelli Ingin Jadi Petarung Kick Boxing

Bila sedang dalam performa terbaiknya, Mario Balotelli dikenal sebagai petarung yang hebat di lapangan sepak bola. Mario Balotelli akan memberikan segalanya untuk memenangkan klub ataupun timnas Italia yang dibelanya. Bukan hanya jago dalam menciptakan gol, Balotelli juga tak segan-segan untuk membantu lini pertahanan tim yang dibelanya dari serangan lawan.

Jiwa petarung Mario Balotelli ini rupanya tak hanya ditunjukkan dia di dalam lapangan hijau. Di saat senggang, Balotelli rupanya menekuni cabang olahraga bela diri Muay Thai. Striker AC Milan ini bahkan tak main-main untuk mempelajari Muay Thai. Balotelli sampai berguru kepada seorang petarung kick boxing/UFC ternama asal Brasil, Victor Belfort.

Mario BalotelliBaru-baru ini Mario Balotelli tampak memamerkan kegiatannya mempelajari Muay Thai lewat foto yang ia unggah di akun twitternya. Di foto itu tampak Balotelli memperagakan aksinya melakukan salah satu jurus Muay Thai. “Selain bermain sepak bola, saya gemar berolahraga Muay Thai atau kick boxing.” tulis Balotelli di akun twitternya.

Buat Balotelli, mempelajari Kick Boxing ini bukan sekedar gaya-gayaan belaka, tapi justru untuk memperkuat fisiknya dalam bermain sepak bola. Dengan mempelajari Kick Boxing, maka Balotelli menjadikan dua kakinya semakin kuat, dan dengan begitu Balotelli tak akan kesulitan untuk melakukan tendangan keras saat berlaga membela AC Milan atau timnas Italia di lapangan hjiau.

Mario Balotelli mengaku bahwa dirinya sudah lama menekuni Kick Boxing, yakni sejak dirinya memperkuat Manchester City. Balotelli pernah mengungkapkan bahwa mungkin bisa jadidirinya berprofesi sebagai seorang petarung UFC bila tidak menjadi seorang pesepakbola. “Jika saya bukan seorrang pemain bola, mungkin kini saya sudah menjadi seorang petarung UFC, karena saya benar-benar menyukai olahraga ini,” ujar Balotelli.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>