Home > All Articles > City Minati Bintang Muda Arsenal

City Minati Bintang Muda Arsenal

Ulasbola.com – Manchester City dilaporkan akan berencana melayangkan proposal transfer senilai 40 juta pounds kepada bintang Arsenal, Jack Wilshere jika nantinya City gagal untuk mengamankan tanda tangan Paul Pogba dari Juventus.

Bos The Citizen, Manuel Pellegrini bersedia dan mendukung rencana pihak managemen yang akan menggelontarkan dana sebanyak 70 juta pounds untuk mendatangkan gelandang serang asal Prancis, namun jika nantinya kesepakatan tersebut gagal maka Wilshere akan menjadi alternatif utama bagi Manchester City, seperti yang dikutip dari media Daily Star.

Pogba sebelumnya telah dikait-kaitkan dengan klub raksasa Eropa seperti Barcelona, Paris Saint Germain dan Real Madrid, sementara managemen Juventus telah menyatakan keinginannya untuk tidak menjual aset berharga mereka dan akan mencoba mempertahankan pemain bintangnya tersebut.

Wilshere masih terikat kontrak di Arsenal sampai tahun 2018, tetapi City dikabarkan akan bersedia untuk melipatgandakan gaji pria 23 tahun tersebut menjadi 150 ribu pounds per pekan agar pemain yang memiliki nama lengkap Jack Andrew Garry Wilshere bersedia pindah ke Manchester.

Wilshere, yang menggunakan nomor punggung 10 hanya dapat bermain sebanyak 14 kali dengan torehan 2 gol di liga domestik pada musim lalu, hal tersebut dikarenakan pemain yang membela Timnas Inggris ini lebih banyak istirahat untuk pemulihan cidera ligamen dan juga cidera kaki.

Check Also

Metz vs Rennes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Metz vs Rennes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Metz vs Rennes (Odds 0 - 0) Karakteristik Tim Rennes KekuatanBangkit dari ketertinggalanSangat BaikSerangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>