Home > All Articles > Jelang Liga Inggris: QPR vs Stoke City

Jelang Liga Inggris: QPR vs Stoke City

Duel QPR vs Stoke City malam nanti sangat krusial bagi kedua tim untuk melepaskan diri dari ancaman degradasi. Queens Park Rangers yang saat ini menempati peringkat 19 tak boleh sekali pun kalah dalam lima pertandingan sisa musim ini bila masih ingin bertahan di Liga Primer Inggris. Queens Park Rangers bisa dipastikan terdegradasi bila kalah dari Stoke City, dan di pertandingan lainnya Aston Villa dan Sunderland menuai kemenangan.

Sedangkan Stoke City kian terancam masuk zona degradasi karena hanya terpaut tiga poin saja dari wilayah degradasi. Stoke City terjerembab ke papan bawah karena hanya bisa menuai satu poin dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris. Kelemahan mendasar dari Stoke City adalah sangat minim mencetak gol. Stoke City hanya bisa mencetak 28 gol dalam 33 pertandingan, dan menjadi tim dengan jumlah gol terkecil di Liga Inggris. Tony Pulis harus bisa mengangkat kembali ketajaman penyerang-penyerangnya agar bisa kembali mencetak gol dan bisa membantu Stoke City lolos dari degradasi.

Berbeda dengan permasalahan utama Stoke City, permasalahan utama QPR musim ini adalah gampang kebobolan dari lawan. QPR merupakan tim yang paling banyak kebobolan di Liga Inggris. QPR sudah kebobolan 63 kali dari 33 pertandingan. Rapuhnya pertahanan QPR ini membuat banyak pihak heran karena QPR diperkuat kiper sekelas Julio Cesar dan bek sekelas Jose Bosingwa, Christopher Samba, Nedum Onuoha yang berpengalaman tampil bersama tim besar.

Catatn pertemuan QPR vs Stoke City cukup berimbang. Dalam tujuh pertemuan terakhir QPR dan Stoke City sama-sama menang tiga kali dan satu partai lainnya seri.

Harry Redknapp berharap besar kepada striker Loic Remy bisa kembali meunjukkan ketajaman mencetak gol saat melawan Stoke City nanti. Loic Remy yang baru bergabung dengan QPR pada bulan Jamuari 2013 lalu, telah mencetak 5 gol dalam 9 penampilan di Liga Inggris.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN 
QUEENS PARK RANGERS:
Julio Cesar, Christopher Samba, Clint Hill, Nedum Onuoha, Jose Bosingwa, Esteban Granero, Jermaine Jenas, Adel Taarabt, Andros Townsend, David Hoilett, Loic Remy
STOKE CITY:
Asmir Begovic, Ryan Shawcross, Robert Huth, Andy Wilkinson, Geoffrey Cameron, Glenn Whelan, Steve N’Zonzi, Charlie Adam, Ryan Shotton, Jonathan Walters, Peter Crouch

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>