Home > All Articles > Allegri: Milan Masih Punya Kans Kalahkan Barcelona
Liga Champions

Allegri: Milan Masih Punya Kans Kalahkan Barcelona

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menyatakan kepada football-italia jelang laga melawan Barcelona di babak 16 besar liga Champions, bahwa timnya masih punya kans untuk kalahkan tim sekuat Barcelona.

“Kami tidak turun ke lapangan untuk jadi korban sembelihan. Laga akan dimulai dari skor 0-0 dan itu berarti kami punya kans yang sama denagn Barcelona untuk memenangi laga ini. Kami sadar sedang menghadapi klub terhebat di dunia, tapi dalam sejarah pertemuan, kami selalu bisa merepotkan mereka,” seloroh Allegri kepada pewawancara.

” Kami hanya perlu membatasi pergerakan pemain-pemain mereka saat membawa bola, setalah itu kami akan mengincar gol lewat skema serangan yang dinamis”, ” Lionel Messi memang pemain terhebat saat ini berkat dukungan spesial dari Andres Iniesta. Kami akan mengawasi pergerakan mereka berdua, sehingga mereka tak bisa mengembangkan permainan terbaik mereka,” imbuh Allegri.

Menyikapi pertanyaan tentang kondisi kesehatan pemain-pemain Milan, Massimiliano Allegri berkata bahwa Stephan El Shaarawy sudah mulai berlatih bersama Milan dan siap tampil melawan Barcelona.

AC Milan sudah berjumpa sebanyak lima belas kali dengan Barcelona. AC Milan memenangi empat laga dan enam kali klah dari Barcelona. Namun sudah cukup lama AC Milan tak mengalahkan Barcelona. Terakhir kali AC Milan bisa mengalahkan Barcelona terjadi pada tahun 2004 silam. Saat itu AC Milan menang 1-0 atas Barcelona di pertandingan Grup F Liga Champions musim 2004/2005 melalui gol semata wayang Andriy Shevchenko. Setelah delapan tahun lebih nirjaya hadapi Barcelona, malam nanti AC Milan akan berusaha memenangi laga pertemuan mereka dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>