Home > All Articles > Bojan Tahu Kelemahan Permainan Barcelona

Bojan Tahu Kelemahan Permainan Barcelona

Bojan Krkic pernah menjadi pemain muda harapan Barcelona sewaktu ia memperkuat Barcelona selama empat musim rentang tahun 2007 hingga 2011. Bojan Krkic turut mengantarkan Barcelona menjuarai Liga Champions musim 2008/2009 dan musim 2010/2011. Kini kenangan indah Bojan Krkic bermain bersama Barcelona berakhir sudah. Bojan sudah dua tahun ini bermain di Liga Italia Serie A bersama AS Roma dan AC Milan.

Setelah sempat kesulitan beradaptasi dengan permainan sepakbola Italia pada musim debutnya, kini permainan Bojan Krkic sudah semakin membaik dan mulai menunjukkan kehebatannya berakselerasi di dalam kotak penalti lawan seperti yang dulu pernah ia lakukan bersama Barcelona. Kebetulan pada babak 16 besar Liga Champions, Bojan Krkic yang kini memperkuat AC Milan  akan berduel dengan mantan klub yang membesarkannya, Barcelona.

Menjelang pertemuan antara AC Milan vs Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions, Bojan Krkic diwawancarai oleh AS dan terjadi perbincangan menarik. Berikut  petikan wawancara Bojan Krkic dengan AS.

AS: “Anda beberapa kali bermain sangat bagus di beberapa pertandingan bersama Milan, tapi anda masih kesulitan mendapatkan tempat utama sebagai starter, bagaimana anda menyikapi situasi ini?

Bojan: “Saya sering dikorbankan karena hanya sebagai pemain pinjaman saja disini. Milan telah menghabiskan dana jutaan dolar untuk membeli pemain baru dan Milan meminta tanggung jawab lebih dari pemain-pemain baru tersebut dengan menurunkan mereka secara reguler. Hal itu normal saja. tapi saya tak ingin hal ini terjadi lagi musim depan. Saya tak ingin berada di AC Milan hanya sebagai pemain pinjaman saja”

AS: “Bagaimana peluang kamu untuk kembali bergabung ke Barcelona?”

Bojan: “Itu mungkin saja terjadi. ”

AS: “Bagaimana kamu menilai sosok Allegri (pelatih Milan)?”

Bojan:”Dia sosok pelatih yang menginginkan timnya selalu menguasai bola. Allegri sangat bersemangat untuk menjalani setiap pertandingan.”

AS:”Apakah AC Milan bakal bisa sering menguasai bola saat berjumpa Barcelona nanti?

Bojan:” Itu akan sangat sulit. Kami akan melawan tim terbaik di dunia yang dihuni oleh pemain-pemain terbaik di dunia. Pertandingan itu akan sangat spesial.’

AS: “Sebelum laga Liga Champions nanti,pernahkah kamu bertanding melawan Barcelona sebelumnya?”

Bojan:”Sering ! tapi hanya di pertandingan Play Station,jadi saya tahu kelemahan permainan Barcelona…hahaha”

AS: “Apa memori terindahmu saat bersama Barcelona?

Liga ChampionsBojan: “Saya sudah memperkuat Barcelona sejak berumur sembilan tahun. Jadi momen terindah saya bersama Barcelona adalah sewaktu mencetak gol buat Barca dan mengenakan jersey Barcelona.”

AS: “Siapa pemain favoritmu?

Bojan: “Pemain idolaku yang pertama adalah Patrick Kluivert, dia telah melakukan banyak hal spektakuler. Lalu idola saya selanjutnya Ronaldinho, yang telah mengubah wajah dan penampilan Barcelona secara menyeluruh dengan senyuman khasnya di setiap pertandingan. Ibu saya pasti wajib menonton di Camp Nou hanya untuk melihat senyuman manis Ronaldinho. Ronnie telah melakukan segalanya buat Barcelona”

AS:”Apa yang kamu harapkan saat Milan berjumpa Barcelona di babak 16 besar Liga Champions nanti”|

Bojan:” Kemenangan buat Milan pastinya. Meraih hasil seri juga tidak buruk bagi AC Milan. Kalaupun harus kalah dari Barcelona, itu tak boleh lebih dari selisih dua gol”

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>