Home > All Articles > Liga Champions 2012/13: Ulas kekuatan Galatasaray
16 besar liga champions

Liga Champions 2012/13: Ulas kekuatan Galatasaray

Setelah lima musim absen, Galatasaray kembali lagi mengikuti ajang Liga Champions pada musim ini. Galatasaray merupakan satu-satunya klub asal Turki yang pernah menjuarai kompetisi sepakbola di Eropa. Galatasaray pernah menjuarai Piala UEFA pada tahun 2000. Di ajang Liga Champions, prestasi terbaik yang pernah diraih Galatasaray adalah mencapai babak semifinal pada musim 1988/1989.

Musim ini Galatasaray menghadirkan ancaman serius bagi peserta Liga Champions lainnya setelah berhasil memboyong dua pemain baru berkualitas bintang kelas satu dunia yang berpengalaman menjuarai Liga Champions. Wesley Sneijder dan Didier Drogba akan menjadi penambah kekuatan Galatasaray untuk merengkuh gelar kedua di Eropa pada musim ini.

Pada babak 16 besar Liga Champions, Galatasaray akan berhadapan dengan klub jerman, Schelke. Saat ini Galatasaray sedikit lebih diunggulkan dari Schalke berkat bergabungnya Wesley Sneijder dan Didier Drogba ke dalam skuad Galatasaray. Namun Schalke tak boleh dianggap remeh oleh Galatasaray, karena Schalke juga bukan tim sembarangan. Schelke pernah mencapai babak semifinal Liga Champions pada tahun 2011 lalu. Lagipula biasanya tim-tim Jerman mempunyai semangat juang luar biasa ala kaum Germania yang tak pernah menyerah sebelum pertandingan usai.

Tim ulas bola akan mengulas sejauh mana peluang Galatasaray bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions, serta juga mengulas skema kekuatan permainan dan daftar lengkap pemain Galatasaray jelang babak 16 besar Liga Champions 2012/13.

NEXT –> Perjalanan Galatasaray ke babak 16 besar Liga Champions 2012/13
–>
Klik page 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>