Home > All Articles > Didier Drogba Kembali Ke Habitat Aslinya
Liga Champions

Didier Drogba Kembali Ke Habitat Aslinya

Didier Drogba akan kembali ke habitat aslinya bermain di Liga Champions setelah enam bulan lebih lamanya  pergi meninggalkan kompetisi sepakbola Eropa. Didier Drogba akan kembali bermain di Liga Champions bersama klub barunya, Galatasaray menghadapi Schalke di leg pertama babak 16 besar yang akan berlangsung malam nanti.

Masih membekas di benak jutaan pecinta sepakbola kisah heroik yang dibuat oleh Drogba di final Liga Champions 2012. Saat itu Drogba menjadi penyelamat timnya Chelsea setelah mencetak gol penyeimbang di menit 88 melalui sundulannya yang spektakuler. Kisah heroik Didier Drogba makin membekas kala tendangan penalti Didier Drogba di babak adu penalti, memastikan kemenangan Chelsea atas Bayern Munchen, sekaligus membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Champions untuk yang pertama kalinya.

Kehadiran Drogba di Galatasaray disambut hangat oleh suporter tim Turki tersebut. Ratusan orang menyambut Drogba setibanya ia di bandara udara Turki. Suporter Galatasaray menaruh harapan besar pada kehandalan dan pengalaman Drogba untuk membawa Galatsaray merajai kompetisi sepakbola Eropa.

Akhir pekan lalu, Didier Drogba telah menunjukkan kehebatan permainannya. Lima menit memasuki lapangan setelah masuk sebagai pemain pengganti, Didier Drogba langsung membuat gol dalam debutnya bersama Galatasaray saat melawan Akhisar Belediye.

“Bermain bersama Galatasaray adalah tantangan terbaru dan lembaran baru kehidupan saya,” ungkap Drogba seusai debutnya bersama Galatasaray.

Jutaan mata pasang mata akan menantikan come back Drogba di habitat aslinya, bermain di Liga Champions. Malam nanti 50 ribu penonton di Tur Telekom Arena akan menjadi saksi hidup kembalinya Drogba bermain di Liga Champions. Kini Drogba akan menambah catatan rekor 39 gol dan 77 kali bermain di Liga Champions.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>