Home > All Articles > Pelatih Livorno Kecam Para Pencibir Klubnya
Livorno promosi ke Serie A

Pelatih Livorno Kecam Para Pencibir Klubnya

Kekalahan yang diderita Livorno dari Lazio 2-0 pada Giornata ke-16 Liga Italia Serie-A memicu komentar miring banyak pihak kepada pelatih Livorno, Davide Nicola. Menanggapi berbagai komentar miring terhadap klubnya, membuat Davide Nikola berang dan mengatakan semua yang meragukan Livorno adalah orang munafik.

“Yang mengatakan musim ini kami gagal adalah salah besar, dan orang yang mengatakan itu adalah orang yang munafik.” ujar Davide Nikola setelah laga Livorno kontra Lazio.

Livorno yang baru promosi, sejauh ini berada di posisi 3 dari bawah klasemen sementara Serie A, dengan koleksi 13 poin dari 16 pertandingan. Davide Nikola memulai karir kepelatihannya pada tahun 2010 dengan menangani klub Lumezzane dan tahun 2012 Nikola melatih Livorno, setahun melatih Livorno Nikola membawa klub ini promosi ke Serie A.

“Kami disini untuk mengamankan tempat di Serie-A.” ujar Nikola optimis. “Saya masih ingat dengan jelas sebelum musim ini digelar, orang-orang beranggapan kami akan balik lagi ke Serie-B, tapi saya tegaskan kami salah satu favorit tim yang bakal bertahan” tegasnya.

Bagi Davide Nikola yang terpenting saat ini adalah terus berusaha, dan tetap optimis dengan bisa membawa Livorno bertahan di Serie-A. “Saat ini kami terus berusaha, hanya berjarak satu poin dari Sassuolo dan 2 poin dari klub lainnya” kata Davide Nikola mengakhiri komentarnya.

Rumor bahwa akan ada pemecatan terhadap Davide Nikola memang pernah mencuat. “Kami tidak pernah berpikir untuk mengganti pelatih,” ungkap Presiden Livorno, Spinelli menanggapi rumor tersebut.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>