Home > All Articles > Prediksi Liga Inggris Tottenham Vs Chelsea
Prediksi-Liga-Inggris-Totte

Prediksi Liga Inggris Tottenham Vs Chelsea

London, ulasbola.com – Suhu Aceng akan memberikan Prediksi Liga Inggris Tottenham Vs Chelsea. dimana pertandingan ini juga merupakan pertemuan pertama kali Andre Villas Boas dengan bekas anak buah dan anak asuhnya, yang pasti laga ini cukup emosional untuk AVB karena pada musim lalu dia di depak dari kursi kepelatihan Chelsea.

Chelsea datang ke White Hart Lane untuk memperpanjang rekor belum terkalahkan di English Premiere League, secara materi The Blues akan mampu mengungguli sang tuan rumah tetapi Tottenham juga memiliki skuad yang mumpuni walaupun sempat terseok-seok di minggu-minggu awal, sekarang Tottenham sudah menemukan kembali formnya, bahkan mereka sempat mempermalukan tim sekelas Manchester United di Old Trafford.

Kunci di pertandingan kali ini adalah stamina para pemain yang bermain di Tim Nasional masing-masing, banyak punggawa Tottenham menjadi pemain kunci negaranya sebut saja (Dembele, Vertonghen, Bale, Lennon dan  Defoe) sementara Chelsea lebih sedikit, John Terry, Lampard dan Torres tidak bermain sama sekali di Tim Nasional Inggris, hanya saja JT tidak bisa bermain pada laga ini karena hukuman larangan bertanding. Di Chelsea bisa di bilang hanya Hazard yang menjadi andalan Tim Nasional Belgia.

Dari sini terlihat bahwa Chelsea secara stamina lebih siap dibandingkan dengan Tottenham, Faktor yang juga membawa pengaruh adalah Liga Eropa, dimana Chelsea akan bertemu dengan Shakstar Donesk di Liga Champions pada pertengahan minggu depan sedangkan Tottenham akan berusaha mencari kemenangan pertama mereka di Liga Europa melawan Maribor. Posisi Chelsea cukup aman di Liga Champions, seri atau bahkan kalah dengan Shakstar belum menggoyahkan peluang Chelsea untuk lolos kebabak berikutnya, berbanding terbaik dengan Tottenham, mereka sama sekali belum memperoleh kemenangan di Liga Europa, seri atau kalah jelas sangat memperngaruhi peluangnya untuk lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Line Up

Prediksi Line Up Tottenham Vs Chelsea

Prediksi Line Up Tottenham Vs Chelsea

Prediksi Tottenham Vs Chelsea

Para pengamat mengatakan hasil yang paling adil untuk prediksi Tottenham Vs Chelsea adalah seri, tapi suhu lebih menjagokan Chelsea akan menang dalam pertandingan ini dengan Skor tipis.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>