Home > All Articles > Chelsea Resmi Kontrak Filipe Luis

Chelsea Resmi Kontrak Filipe Luis

Setelah dalam beberapa minggu terakhir kasak-kusuk mencari bek kiri pengganti Ashley Cole, Chelsea resmi kontrak Filipe Luis dari Atletico Madrid dengan durasi kerja sama hingga tahun ke depan. Filipe Luis dibeli oleh Chelsea dengan biaya transfer 15,8 Juta Poundsterling. Filipe Luis akan mengenakan jersey nomor 5 di Chelsea.

Filipe Luis merupakan pemain baru keempat Chelsea pada musim panas ini. Sebelumnya Chelsea telah mengontrak Francesc Fabregas, Mario Pasalic, dan Diego Costa.

Nama Filipe Luis mulai dikenal banyak pecinta sepakbola setelah sukses mengantarkan Atletico Madrid menjuarai Liga Europa pada musim 2011/2012 lalu. Pada musim 2013/2014 lalu, Filipe Luis menjadi pemain inti Atletico Madrid saat berhasil menjuarai La Liga Primera Spanyol, serta menjadi runner up Liga Champions.

Filipe Luis menyatakan rasa bahagianya bisa memperkuat Chelsea,” Kepindahan ini seperti mimpi yang berubah jadi nyata. Sekarang saya memiliki kesempatan untuk memperkuat Chelsea dan tampil di Liga Primer Inggris,” ujar Filipe Luis melalui website resmi Chelsea.

“Saya sudah tak sabar memberikan yang terbaik untuk tim selama musim-musim mendatang,” imbuh Filipe Luis.

 

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>