Home > All Articles > Ulas Laga Persahabatan: Indonesia XI vs Liverpool

Ulas Laga Persahabatan: Indonesia XI vs Liverpool

Setelah sukses mengawali pertandingan pra musim dengan menghabis Preston North End dengan skor 4-0, tim Liverpool melanjutkan persiapannya menghadapi musim 2013/2014 dengan menjalani tur ke Asia Pasifik. Liverpool bakal memulai rangkaian tur Asia Pasifik di Jakarta dengan menghadapi tim Indonesia XI pada 20 Juli mendatang di Stadion Gelora Bung Karno.

Pada perjalanan ke Asia Pasifik ini Liverpool membawa 27 pemain termasuk juga mengikuts sertakan empat rekrutan terbaru mereka pada musim panas ini. Namun Daniel Sturridge harus tinggal di Merseyside karena sedang dalam pemulihan cedera.

Tim Indonesia XI yang bakal kembali dibesut oleh Jacksen F Tiago, pada pertandingan sebelumnya ditekuk oleh Arsenal dengan skor telak 0-7. Untuk menghadapi Liverpool ini, Jaksen F Tiago membuat banyak perubahan komposisi pemain dengan memulangkan sembilan pemain yang dipanggil untuk melawan Arsenal, dan memanggil enam pemain baru.

Kelemahan daya tahan fisik tim Indonesia yang dikritik Arsene Wenger kini mulai dibenahi oleh tim pelatih Indonesia. Para pemain Indonesia sudah diberikan latihan khusus untuk bisa bertarung spartan 90 menit melawan Liverpool.

Bagi para pemain baru Liverpool seperti Iago Aspas, Luis Alberto, dan Kolo Toure laga persahabatan melawan Indonesia XI bakal dijalani dengan antusias karena mereka ingin menunjukkan kepada manajer Brendan Rodgers layak menjadi pilihan utama dalam skuad Liverpool pada musim 2013/2014. Laga melawan Indonesia XI ini juga bakal dijadikan ajang pembuktian diri untuk menampilkan permainan terbaik bagi pemain -pemain Liverpool yang musim lalu tampil tak terlalu bagus seperti Fabio Borini, Jordan Henderson, dan Martin Skrtel.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>