Home > All Articles > Jose Mourinho: Tak Ada Peluang Bagi Juan Mata & David Luiz….

Jose Mourinho: Tak Ada Peluang Bagi Juan Mata & David Luiz….

Jelang menjalani pertandingan melawan timnas Malaysia, Jose Mourinho melakukan sesi wawancara dengan pers. Beberapa hal seperti mengenai kesiapannya memimpin Chelsea pada musim depan dan juga tentang transfer pemain musim panas ini diungkap secara gamblang oleh Jose Mourinho.

Saat ditanya tentang kemungkinan pertukaran David Luiz dan Juan Mata sebagai bagian dari transfer Wayne Rooney ke Chelsea, secara tegas Jose Mourinho menyatakan sebagai berikut, ” Tak ada peluang bagi Dvid Luiz dan Juan Mata untuk meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Kedua pemain itu merupakan bagian dari rencana besar saya pada musim depan.” tegas Mourinho.

Jose Mourinho sendiri menegaskan bahwa pemain baru yang menjadi incaran satu-satunya saat ini adalah Wayne Rooney. Sekarang dirinya dan pihak Chelsea tinggal menunggu jawaban dari Manchester United untuk melepas Rooney dalam 24 jam ke depan. Secara gambalang Mourinho menyatakan bahwa peluang Rooney untuk tampil di Piala Dunia 2014 bakal mengecil bila masih bertahan bersama MU.

“Bakal sangat sulit bagi Rooney untuk bersaing mendapatkan tempat di Piala Dunia 2014, bila dirinya hanya menjadi pilihan kedua di timnya saat ini,” ujar Mourinho.

Jose Mourinho pun menyatakan puas dengan kekuatan timnya saat ini. ““Saya sekarang memiliki banyak pilihan pemain untuk diturunkan dengan kembalinya  empat pemain pinjaman dari klub lain,  Michael Essien kembali dari Real Madrid, Kevin De Bruyne darii Werder Bremen, Tomas Kalas dari Vitesse dan Romelu Lukaku dari West Brom, ” ujar Mourinho. “Jadi secara keseluruhan Chelsea kini memiliki tujuh ‘pemain baru’, empat pemain kembali dari masa peminjaman, dan tiga pemain lainnya baru selesai ditransfer.” imbuh Mourinho

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>