Home > All Articles > Ulasan Jelang Pekan 34 Liga Primer Inggris 2012/13
Liga Primer Inggris

Ulasan Jelang Pekan 34 Liga Primer Inggris 2012/13

Di pekan 34 kita bakal menyaksikan Manchester United memastikan raih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini, bila MU dapat mengalahkan Aston Villa dan di pertandingan sehari sebelumnya Manchester City takluk dari Tottenham Hotspur.

Manchester United tentunya ingin memastikan juara di hadapan pendukungnya di Stadion Old Trafford. Jika sukses meraih juara di pekan 34 ini, maka Manchester United mengukir sejarah meraih 20 gelar juara Liga Primer Inggris. Hanya saja MU bakal bersusah payah untuk mengalahkan Aston Villa yang sedang berjuang mati-matian menghindari jeratan degradasi. Perjuangan hebat Aston Villa ditunjukkan dalam beberapa pekan terakhir, Aston Villa menang 3 kali, dan satu kali seri dari lima pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.

Manchester City tampaknya harus pasrah gelar juara Liga Primer Inggris bakal diserahkan kepada rival sekotanya. Di pekan 34 nanti Manchestre City bakal menghadapi laga berat melawan Tottenham Hotspur. Hotspur yang saat ini terlempar di peringkat lima Liga Primer Inggris bakal berusaha mati-matian untuk kembali masuk zona empat besar demi bisa mendapatkan jatah tampil di Liga Champions musim depan. Hanya saja  Tottenham Hotspur harus berusaha keras bisa menundukkan Manchester City, karena Hotspur tak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir dengan City.

Duel seru lainnya di pekan 34 bakal terjadi antara Liverpool vs Chelsea yang merupakan duel memori bagi Rafael Benitez, Fernando Torres, dan Daniel Sturridge yang akan melawan mantan klub masing-masing. Chelsea sedang berjuang mengamankan posisi tiga besar yang kini mereka tempati, sedangkan Liverpool masih berharap untuk bisa masuk lima besar demi mendapatkan jatah bermain di Liga Europa.

Duel menarik lainnya di pekan 34 Liga Primer Inggris bakal berlangsung di papan bawah yaitu partai Norwich City vs Reading dan partai Queens Park Rangers vs Stoke City. Dua partai ini bakal sangat krusial bagi keempat klub tadi untuk bisa bertahan di Liga Primer Inggris. Bila kalah dalam duel tadi, maka harapan mereka terlepas dari jeratan degradasi makin mengecil.

Jadwal Lengkap Pekan 34 Liga Primer Inggris 2012/2013
Sabtu, 20 April 2013
21:00  WIB: Fulham vs Arsenal
21:00 WIB: Norwich City vs Reading
21:00 WIB:
Queens Park Rangers vs Stoke City
21:00 WIB: West Bromwich Albion vs Newcastle United
21:00 WIB: Sunderland vs Everton
21:00 WIB: Swansea City vs Southampton
21:00 WIB: West Ham United vs Wigan Athletic
Minggu, 21 April 2013
19:30 WIB: Tottenham Hotspur vs Manchester City
21:00 WIB: Liverpool vs Chelsea
Selasa, 23 April 2013
02:00 WIB: Manchester United vs Aston Villa

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>