Home > All Articles > Ulas Laga: Paris Saint Germain vs Nice

Ulas Laga: Paris Saint Germain vs Nice

Dalam rentang sepekan terakhir pupus sudah ambisi Paris Saint Germain untuk  meraih trebble juara pada musim ini. Setelah sepekan lalu tersingkir oleh Barcelona dari babak perempat final Liga Champions, pada tengah pekan ini PSG kehilangan peluang meraih gelar juara Piala Prancis(Coupe de France) setelah disingkirkan oleh Evian Thonon Gaillard di babak perempat final. Kini satu-satunya harapan PSG merebut trofi juara pada musim ini adalah menjuarai Liga Prancis.

Paris Saint Germain saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Prancis dan unggul sembilan poin dari Olympique Marseille yang berada di posisi kedua. Namun posisi Pasih Saint Germain masih mungkin dikejar oleh Olympique Marseille dalam beberapa pekan ke depan, mengingat penampilan PSG kerap labil dan juga bakal berhadapan dengan tim yang berpotensi menjadi ancaman bagi PSG.

Lawan berat sudah menanti PSG akhir pekan nanti. PSG bakal menghadapi Nice yang kini menempati peringkat 5 klasemen Liga Prancis. Nice sedang berusaha mengejar posisi tiga besar di akhir musim demi mewujudkan tampil di Liga Champions musim depan.

Nice yang sedang dalam penampilan menanjak dengan dua kali beruntun menang dalam dua pertandingan terakhir, bisa menjadi ganjalan bagi langkah tim kaya Paris Saint Germain untuk memastikan gelar juara Liga Prancis. PSG semakin waspada karena pada pertemuan terakhir, Nice sanggup menumbangkan PSG. Karena itu saat melawan Nice nanti, PSG tak boleh bermain buruk lagi seperti yang mereka tampilkan di perempat final Coupe de France.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>