Home > All Articles > Ulas Laga: Eintracht Frankfurt vs Schalke

Ulas Laga: Eintracht Frankfurt vs Schalke

Schalke kian percaya diri untuk bisa memastikan mendapatkan jatah bermain di Liga Champions musim depan menyusul serangkaian hasil positif yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Saat ini Schalke menempati peringkat empat Bundesliga. Namun posisi Schalke masih ditempel ketat oleh Freiburg yang berada di peringkat lima. Bila terpeleset sekali saja, maka posisi zona Champions bisa lepas dari genggaman Schalke.

Schalke sedang tampil bagus dengan mengukir rekor tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Grafik permainan bagus ini bakal dilanjutkan Schalke hingga akhir musim agar bisa mempertahankan posisi mereka di empat besar.

Akhir pekan ini Schalke akan menghadapi Eintracht Frankfurt yang saat ini berada di posisi keenam. Eintracht Frankfurt sempat beberapa minggu menempati zona Liga Champions. Namun dua kekalahan beruntun yang mereka terima membuat posisi mereka kini terjatuh ke zona Liga Europa. Menghadapi Schalke nanti merupakan kesempatan bagus buat Eintracht Frankfurt untuk kembali mendekati jarak memasuki wilayah empat besar. Bila Eintracht Frankfurt bisa menang atas Schalke , maka selisih poin Frankfurt menjadi tinggal satu poin saja dengan Schalke.

Schalke seharusnya bisa menang dari Eintracht Frankfurt mengingat dalam sembilan tahun terakhir mereka tak terkalahkan dari Frankfurt. Jadi duel Frankfurt vs Schalke akhir pekan nanti kemungkinan besar bisa dikuasai oleh Schalke untuk mengamankan posisi mereka di empat besar.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>